Bupati Bolsel Promosikan Bolsel One Stop Adventures Saat Iven Discover North Sulawesi 2023

Bupati Bolsel Promosikan Bolsel One Stop Adventures Saat Iven Discover North Sulawesi 2023

SULUT, Bolsel – Pada Iven Discover North Sulawesi 2023 yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta pada, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si dengan semangatnya mempromosikan Bolsel One Stop Adventures, menghadirkan pesona alam dan keindahan daerahnya kepada dunia. Jakarta, (10/09/2023)

Iven Discover North Sulawesi adalah ajang pameran seni, budaya, dan potensi pariwisata yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sepanjang bulan September 2023. Acara ini merupakan platform yang sempurna bagi Bupati Bolsel untuk memperkenalkan potensi pariwisata di daerahnya.

Dengan tampilan yang memukau, Bupati Iskandar Kamaru bersama Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit dan Wakil Bupati Bolmut H. Amin Lasena mengadakan sesi Talkshow yang inspiratif. Mereka tidak hanya memaparkan potensi pariwisata Bolsel, tetapi juga berbicara tentang rencana aksi konservasi, seperti wisata minat khusus dan potensi Underwater Bolsel yang telah menjadi daya tarik global.

Baca juga:  Bupati Bolsel Bertindak Sebagai Pembina Upacara saat HUT ke-20 Kecamatan Posigadan

Sebagai seorang pemimpin yang visioner, Bupati Iskandar Kamaru memberikan apresiasi kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta seluruh jajaran Pemerintah Provinsi atas upaya mereka dalam menggelar acara prestisius ini.

“Ini merupakan ide brilian dari Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wagub Steven Kandouw dalam upaya mempromosikan seluruh potensi daerah di Kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Bupati Iskandar Kamaru.

Baca juga:  Pemkab Bolsel Optimalkan Transisi PAUD ke SD untuk Masa Depan Anak yang Gemilang

Kejutan lain datang dari Kepala BP2MI, Benny Rhamdani, yang mengungkapkan rencananya untuk mendatangkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, dalam Iven Paragliding yang akan digelar di Desa Momalia, Kecamatan Posigadan pada November 2023 mendatang.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua TP-PKK Bolsel Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, Stafsus Bupati Bidang Pariwisata Reinhart Garrang, Perwakilan WCS-IP Herman Teguh, Kadispar Wahyudin Kadullah, Kadiskop UMKM Basri Sutrimo, Kadis PTSP Ekafrie Van Gobel, Kadis Pertanian Marwan Makalalag, Kabag Ekonomi Raston Mooduto, dan Kadis Perikanan Awaluddin Lamalani.

Baca juga:  Mantap, Pemda Bolsel Ciptakan Aplikasi Untuk Mengetahui PBB dan PAD

Semua pihak berharap bahwa Bolsel One Stop Adventures akan menjadi daya tarik utama dalam mempromosikan keindahan alam dan potensi pariwisata Sulawesi Utara kepada dunia.

Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, Bolsel siap untuk menjadi destinasi unggulan bagi para pencinta petualangan dan keindahan alam. (A70/Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *