Usai Apel Kerja Perdana Tahun 2023, Pemkab Bolsel Launcing Aplikasi SI-DEDI

Usai Apel Kerja Perdana Tahun 2023, Pemkab Bolsel Launcing Aplikasi SI-DEDI

Bolsel, SULUT | Matapenanews.id Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar apel perdana pasca libur Natal Tahun baru 2023 yang di langsungkan di Halaman BKPSDM Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki. Rabu, (04/01/2023)

Apel tersebut dipimpin langsung Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si yang didamping Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid.

alam Apel ini terlihat, diikuti oleh seluruh ASN, Para Sangadi dan Perangkat Desa serta seluruh THL di lingkungan Pemkab Bolsel.

Baca juga:  Pansus DPRD Bolsel Gelar Pembahasan LKPJ Tahun 2022 Dengan Dinas dan Badan

Mengawali sambutannya, Hi. Iskandar Kamaru mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada peserta apel.

“Di tahun yang baru ini, marilah kita tingkatkan kinerja dengan semangat bary agar pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi, atas nama pribadi dan Pemerintah saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja bapak ibu di tahun 2022,” ucapnya.

Lebih lanjut, Iskandar berharap kepada ASN di lingkungan Pemkab Bolsel dapat meningkatkan disiplin kerja.

Baca juga:  Buka Kegiatan Fasilitasi Penginputan RUP APBD-P 2022, Wabup Deddy Imbau Peserta Ikuti Materi Dengan Sungguh-sungguh

“Saya harap momentum apel perdana ini akan kita jadikan sebagai motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai ASN yang selalu merasa terpanggil dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab,” lanjutnya.

Iskandar menghimbau, kepasa ASN agar dapat tampil sebagai ASN yang profesional dan berintegritas yang mengedepankan etos kerja, kerja cerdas, tuntas dan loyalitas tinggi.

“Marilah kita jaga kerukunan dan kebersamaan tetap satu tujuan sehingga bisa tercipta harmonisasi diantara kita semua,” pintanya.

Baca juga:  Buka Musda ke-1 KNPI Bolsel, Bupati Iskandar: Ketua Terpilih Wajib Mengakomodir Semua Organisasi Kepemudaan Yang Ada

Diketahui, pada pelaksanaan apel kerja perdana ini juga dirangkaikan dengan Louncing Aplikasi sistem informasi data Evaluasi diri (SI-DEDI), penandatanganan MOU antara Pemda Bolsel dan BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan, penanda tanganan kerjasama PLN, serta BPN.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel kerja perdana tahun 2023 diantaranya, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten, pimpinan OPD, Seluruh ASN, Seluruh Sangadi di Bolsel dan Aparat Desa, dan THL. (Fauzan/Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *