Polsek Medan Timur Gelar Syukuran Tahun Baru 2023 dan Kenaikan Pangkat

Polsek Medan Timur Gelar Syukuran Tahun Baru 2023 dan Kenaikan Pangkat

Medan, SUMUT | Matapenanews.idMapolsek Medan Timur Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar syukuran tahun baru 2023 yang dirangkaikan dengan korps raport kenaikan pangkat personel. Kamis, (05/01/2023).

Acara syukuran yang dilaksanakan di Kantor Mapolsek Medan Timur ini, terlihat dilakukan secara sederhana hanya dengan potong nasi tumpeng dan makan bersama.

Diketahui, sebelum makan bersama, Kapolsek Medan Timur Rona Tambunan dan personil terlebih dahulu melaksanakan doa yang di pimpin langsung oleh Pendeta Tunggul Simorangkir dari Universitas HKBP Nomensen.

Baca juga:  Harga Motor Beat Di Kota Padang Terbaru

Diketahui, ada empat personel Polsek Medan Timur yang naik pangkat. Diantaranya, Kanit Binmas AKP H Manurung yang sebelumnya berpangkat Iptu. Kemudian Panit Reskrim II Ipda M Sinaga jadi Iptu, Ba Unit Reskrim Aiptu S Saragih yang sebelumnya berpangkat Aipda dan yang terakhir Ba Unit Propam Aipda I Munthe yang sebelumnya berpangkat Brigadir.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan menyebutkan, dirinya berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja sama selama dirinya memimpin di Polsek Medan Timur selama 1 tahun 2 bulan. “Saya mengucapkan Terima kasih kepada anggota selama ini yang bisa bekerja sama. Di tahun ini saya sudah menjabat sebagai Kapolsek Medan Timur selama 1 tahun 2 bulan,” jelas dia.

Baca juga:  Astaga, Nekat Bongkar SD Negeri, Pria ini Ditangkap Unit Reskrim Polsek Pancur Batu

Kemudian ia sendiri memohon maaf apabila selama kepemimpinannya ada kesalahan terhadap personel Polsek Medan Timur. “Apabila ada kesalahan saat bekerja, saya memohon maaf,” ujarnya.

Ia pun meminta kepada seluruh personel khususnya yang naik pangkat lebih bersemangat untuk menjalankan tugas di tahun ini. “Kedepannya saya berharap personel Polsek Medan Timur bisa lebih semangat lagi menjalankan tugas,” ujar dia.

Baca juga:  Ulama Umara dan Pengusaha, Pimpinan Dirikan Konsorsium Ekonomi Dayah se- Aceh

Tampak, sejumlah personel mulai dari Kapolsek, Waka Polsek AKP Edisman Purba, PJU Polsek Medan Timur terlihat akrab makam bersama. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *