Bupati Bolsel Hadiri Penandatanganan Penyediaan Hunian Bagi ASN

Bupati Bolsel Hadiri Penandatanganan Penyediaan Hunian Bagi ASN

Bolsel, SULUT l Matapenanews.id- Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si menghadiri acara penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan PT. Taspen (Persero), PT Bank Pembangunan Daerah SulutGo (BSG) tentang Penyediaan Hunian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Kantor Pusat PT Taspen di Jakarta, Selasa (04/04/2023).

Baca juga:  Pansus DPRD Bolsel Gelar Pembahasan LKPJ Tahun 2022 Dengan Dinas dan Badan

Dalam keterangannya, Bupati Iskandar mengatakan acara ini dihadiri oleh Gubernur Olly Dondokambey, Direktur PT Taspen bersama jajaran, Direktur PT Bank Sulutgo, serta para Kepala Daerah se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sementara, Gubernur Olly Dondokambey, memberikan ucapan terima kasih kepada PT Taspen yang telah memfasilitasi program pembangunan perumahan ASN di Sulawesi Utara.

Baca juga:  Kemitraan Harmonis antara Eksekutif dan Legislatif: Evaluasi LKPJ Kepala Daerah Bolsel Tahun 2022

“Kalau ini terwujud membuat PT Taspen betul-betul seperti semboyannya. Kita doakan bersama-sama kegiatan ini bisa berjalan secepat sesuai dengan rencana dan seluruh harapan ASN yang ada di provinsi Sulawesi Utara. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi PT Taspen di Sulawesi Utara dan juga atas penyertaan modal sehingga ekonomi kita juga bisa berjalan terus dan bunganya diturunkan,” jelas Olly Dondokambey.

Baca juga:  Pemkab Bolsel Lepas 18 Jemaah Calon Haji, Bupati Iskandar: Kita Doakan Mereka Tetap Sehat dan Kembali dengan Selamat

Diketahui, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Bupati dan Walikota se-Sulawesi Utara, bersama Direktur Utama PT Taspen (Persero) Antonius N. S. Kokasih, Direktur Utama Bank Sulutgo. (Fauzan/Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *