Bupati Bolsel Minta Tingkatkan Disiplin dan Teamwork dalam Apel Kerja Pasca Libur Idul Adha

Bupati Bolsel Minta Tingkatkan Disiplin dan Teamwork dalam Apel Kerja Pasca Libur Idul Adha

SULUT, Bolsel | Matapenanews.id- Setelah menjalani cuti bersama Idul Adha 1444 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menggelar Apel Kerja yang menjadi sorotan di Lapangan Upacara Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki Senin, (03/07/2023).

Acara ini dipimpin langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt, M.Si dan dihadiri oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda M. Arvan Ohy S.STP, M.AP, serta para pejabat dan staf lainnya.

Dalam apel ini, Bupati Iskandar memberikan beberapa arahan penting kepada seluruh jajaran terkait persoalan disiplin dan teamwork di lingkungan kerja. Ia menyoroti keterlambatan kehadiran sebagian pegawai pemerintah dan mengimbau agar semua ASN meningkatkan disiplin dalam bekerja.

Baca juga:  Pj Wali Kota Ajak Semua Unsur untuk Jadikan Gampong di Banda Aceh Bersinar

“Hari ini kita melaksanakan apel setelah menjalani libur selama 5 hari. Namun patut disayangkan masih banyak juga yang datang terlambat. Untuk itu, saya imbau mari konsisten dengan waktu dan tingkatkan disiplin dalam bekerja, karena sebagai ASN itu adalah kewajiban kita bersama,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga mendorong semua jajaran untuk membangun teamwork yang solid dan tidak bekerja sendiri-sendiri. Ia menekankan pentingnya menjunjung tinggi aturan dan perundang-undangan.
“Jangan jadi Superman tapi jadilah Superteam,” tegasnya.

Baca juga:  2 Siswa Prakerin SMK CAS Merasa Senang Bertugas di Disdukcapil

Dalam kesempatan ini, Bupati Iskandar juga mengumumkan kebijakan baru terkait penerimaan calon siswa sekolah di tahun ajaran baru. Ia menginstruksikan agar para guru tidak lagi menerapkan tes baca tulis hitung (Calistung) kepada calon siswa/siswi.

Terakhir, Bupati Bolsel mengajak masyarakat untuk turut serta memeriahkan rangkaian acara peringatan HUT daerah ke-15 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 21 Juli 2023.

Baca juga:  KNPI Bolsel Dilantik, Wabup Deddy Ajak Pengurus Bantu Wujudkan Visi Misi Daerah

“Mari kita semarakkan seluruh rangkaian peringatan HUT Kab. Bolsel ke-15 yang puncaknya akan dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Juli 2023 nanti,” pungkasnya.

Dengan apel kerja ini, diharapkan semangat disiplin dan teamwork dapat ditingkatkan di lingkungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. (F70)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *