Hadiri Perayaan Hari Guru Nasional, Kalapas: Teruslah Berkembang, Jadilah Generasi Pemimpin Bangas

Hadiri Perayaan Hari Guru Nasional, Kalapas: Teruslah Berkembang, Jadilah Generasi Pemimpin Bangas

Tanjung Balai, SUMUT | Matapenanews.id Melalui undangan Istimewa Dinas Pendidikan Kota Tanjung Balai, Kalapas diundang dalam acara perayaan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan di SD Negeri 134418 Tanjung Balai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Jumat, (25/11/2022).

Tidak sendiri, acara dihadiri juga oleh Walikota Tanjung Balai Waris Thalib, S.Ag., M.M., Kapolres Tanjung Balai, AKBP. Yusuf Afandi, S.I.K., M.M. dan beberapa tamu undangan dari Forkopimda lainnya.

Kalapas sendiri sebagai pimpinan baru di lingkungan Forkopimda Tanjung Balai disambut baik oleh pimpinan instansi lainnya.

Baca juga:  Terima Aduan Warga, Pangdam I BB Mayjend TNI Daniel Chardin, S.E., M.Si Tinjau Langsung Lokasi Jembatan Ambruk

“Teruslah berkembang, belajar yang baik, terus bergenerasi menjadi Pemimpin Bangsa dan Negara ini”. Pesan Kalapas dalam kesempatanya.

Dilanjutkan kegiatan dengan potong kue bersama forkopimda lainnya. Potong kue diambil alih langsung oleh Walikota Tanjung Balai. Dengan harapan kedepannya citra dan wibawa guru akan terus terjaga serta tak berhenti untuk terus menempah bibit-bibit generasi pemimpin terbaik Bangsa. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *