DPC PDI Perjuangan Bolsel Peringati Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno

DPC PDI Perjuangan Bolsel Peringati Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno

SULUT, Bolsel | Matapenanews.id- Dalam upaya memperingati Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar sebuah upacara di kantor sekretariat pada Kamis, (01/06/2023).

Acara yang dihadiri oleh para pengurus DPC, Cacaleg, PAC, ranting, dan anak ranting serta Organisasi Sayap Partai ini bertujuan untuk memperingati dan menghargai perjuangan para pendiri bangsa.

Pimpinan upacara kali ini dijabat oleh Bapak Ir. Ariffin Olii, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Bolsel dan Bendaraha DPC PDI Perjuangan Bolaang Selatan. Dalam pidatonya, Ir. Ariffin menekankan pentingnya peringatan Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno bagi Bangsa Indonesia.

Baca juga:  Tim Gabungan Polsek Percut Seituan dan Polrestabes Medan Gerebek Basic Narkoba dan Judi di Jermal XV

Beliau menyampaikan bahwa momentum ini harus dijadikan sebagai kesempatan untuk mengenang jasa dan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pendiri bangsa.

Lebih lanjut, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan, dalam sambutannya, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan semangat kebersamaan yang terjalin, kita mampu bersama-sama membangun sebuah Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,”.

Baca juga:  Modus Pecah Kaca, Komplotan Sindikat Perampok ini Kandas di Tangan Tim Jatanras Polda Sumut

 

Dalam suasana yang penuh khidmat, DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan juga ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ini.

“Semoga perjuangan dan dedikasi para pendiri bangsa selalu diingat dan dihargai, serta menjadi pemicu semangat kita untuk terus membangun Indonesia yang kita cintai ini,”.

Baca juga:  Ajak Bermain, Kapolres Humbahas perlakukan RM seperti Anaknya

Di akhir acara, semangat Viva Pancasila terdengar berkumandang, menggugah jiwa yang hadir dalam upacara tersebut. DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan berharap agar semangat tersebut terus terjaga dan mewarnai langkah-langkah kita menuju masa depan yang lebih baik.

Semoga langkah-langkah politik yang diambil dapat menghasilkan kebijakan-kebijakan yang mensejahterakan rakyat Indonesia.

(Fauzan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *