Surprise dari Dandim Bolmong Membuat Bupati Iskandar Terharu

Surprise dari Dandim Bolmong Membuat Bupati Iskandar Terharu

Bolsel, SULUT | Matapenanews.idTanggal 16 Desember merupakan hari istimewah Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si, karena bertepatan dengan 48 Tahun usianya.

Ucapan selamat dan doa terus mengalir, baik yang disampaikan melalui Media Sosial maupun datang langung mengucapkan selamat ulang tahun.

Bahkan banyak juga kejutan tak terduga. Banyak yang memberikan kue ulang tahun, dari Pimpinan SKPD, para ASN, Wartawan sampai TNI di hari spesialnya.

Baca juga:  Dipecat Dengan Tidak Hormat, 3 Oknum Polisi Yang Mencoba Merampok Warga Malah Ajukan Banding ?

Hal tersebut terlihat ketika dirinya berada di Rumah Dinas (Rudis) di Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki Hi. Iskandar Kamaru kembali mendapat kejutan kunjungan mendadak dari Dandim 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong) Letkol Inf. Topan Angker. Jumat, (16/12/2022).

Tak hanya sendiri, Letkol Topan Angker didampingi seluruh Danramil dan Babinsa se-Bolsel.

Ternyata kunjungan tersebut hanya ingin memberikan kejutan buat Bupati Bolsel.

Baca juga:  Harga Tanah Hari Ini Di Kota Kupang Versi Kami

Hal tersebut diungkapkan Letkol Inf. Topan Angker bahwa, kunjungan ini adalah sebagai Suprise buat Bupati Bolsel yang genap berusia 48 tahun.

“Ini adalah hadiah daru TNI-AD khususnya Dandim 1303 Bolmong beserta jajaran,” ungkapnya.

Tak berakhir sampai disitu, Dandim 1302 Bolmong juga memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk Bupati Iskandar.

“Semoga di usia yang baru ini, Bapak Bupati bersama keluarga selalu dilimpahkan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT,” ucap Dandim.

Baca juga:  Mampir Ketemu Saudara Sekampung Anggota DPR RI, Hinca Panjaitan Sampaikan Beberapa Hal

Sementara, Bupati Iskandar menyambut dengan penuh sukacita dan rasa syukur atas kunjungan spesial ini.

“Suatu kehormatan bagi saya dan keluarga atas hadiah yg tak terduga ini,” kata Bupati yang dalam kesempatan ini sekaligus menegaskan kembali kesiapan lahan hibah dari Pemerintah Daerah untuk pembangunan Markas Komando Militer (Kodim) Bolsel. (Fauzan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *