Upacara HUT ke-15 Kabupaten Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru: Capaian Luar Biasa dan Harapan Lebih Baik di Masa Depan

Upacara HUT ke-15 Kabupaten Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru: Capaian Luar Biasa dan Harapan Lebih Baik di Masa Depan

SULUT, Bolsel | Matapenanews.id- Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, atau yang akrab disebut Bolsel, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun dengan semarak upacara bendera di Lapangan Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki pada Jumat (21/07/2023) pagi.

Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Bolsel ini dipimpin oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan dihadiri oleh para pejabat tinggi daerah dan tokoh masyarakat.

Dalam pidato sambutannya, Bupati Iskandar mengungkapkan rasa syukur dan penghargaan atas perjalanan panjang Bolsel sebagai daerah pemekaran.

Baca juga:  Pansus DPRD Bolsel Gelar Pembahasan LKPJ Tahun 2022 Dengan Dinas dan Badan

“Teruslah bersatu dalam semangat gotong-royong, demi mewujudkan visi Daerah 2021-2026 yang mengedepankan persatuan, kemandirian, dan kesejahteraan berlandaskan Pancasila,” katanya.

Tidak hanya sekadar ucapan, Bupati Iskandar juga memaparkan beberapa prestasi gemilang yang telah diraih oleh Pemerintah Daerah Bolsel selama beberapa tahun terakhir.

“Pertumbuhan ekonomi yang positif, penurunan angka kemiskinan, hingga capaian dalam bidang kesehatan dan pengelolaan keuangan daerah, menjadi bukti nyata keberhasilan pemerintahan daerah dalam mencapai kemajuan yang signifikan,” ungkapnya.

Baca juga:  Surprise dari Dandim Bolmong Membuat Bupati Iskandar Terharu

Di tengah berbagai pencapaian tersebut, Bupati mengajak semua pihak untuk terus bekerja keras dan bersatu padu dalam menghadapi tantangan masa depan.

“Kita harus bersama-sama berkomitmen untuk membangun Bolsel menjadi daerah yang lebih baik lagi dan dijauhkan dari bencana serta musibah,” ujar Bupati.

Dalam suasana peringatan ulang tahun yang penuh haru, Bupati Iskandar juga tak lupa untuk berdoa, memohon rahmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa agar Bolsel senantiasa diberkahi dan diberikan kemajuan yang berkelanjutan.

Baca juga:  Bupati Bolsel Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Mahasiswa Kurang Mampu, Berprestasi dan Kedokteran

Peringatan HUT ke-15 Kabupaten Bolsel ini bukan sekadar seremoni, tetapi juga mengandung makna mendalam tentang perjuangan dan tekad untuk terus maju.

“Kita sama-sama berdoa semoga di masa depan, Bolsel menjadi kawasan yang semakin gemilang, di bawah kepemimpinan yang penuh amanah dari para pemimpinnya. Mari kita dukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah tercinta ini, agar Bolsel semakin bersinar dan memberi berkah bagi seluruh warganya,” pungkasnya. (A70/Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *