Bupati Bolsel Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Mahasiswa Kurang Mampu, Berprestasi dan Kedokteran

Bupati Bolsel Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Mahasiswa Kurang Mampu, Berprestasi dan Kedokteran

Bolsel, SULUT | Matapenanews.idBupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara (Sulut) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si membuka kegiatan Sosialisasi Program Kebijakan Kesejahteraan Rakyat Tentang Pemberian Bantuan Beasiswa yang digelar di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki Jumat, (16/12/2022).

Saat memberikan sambutannya, Hi. Iskandar Kamaru kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) ini, agar mereka yang telah menyelesaikan Studi dan dinyatakan lulus dapat pulang mengabdi di Bolsel.

Baca juga:  Surprise dari Dandim Bolmong Membuat Bupati Iskandar Terharu

Lebih lanjut, dihadapan para penerima beasiswa, para Asisten Sekda dan pimpinan PD, para Camat dan Sangadi serta jajaran ASN dan undangan lainnya Hi. Iskandar Mengungkapkan, jika kedepan Pemda akan memberikan bantuan, bukan hanya di bidang Pendidikan tetapi juga di bidang Kesehatan terutama untuk masyarakat yang tidak mampu.

“Mari kita sosialisasikan dan dukung anak-anak Bolsel agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi terutama di bidang Kedokteran supaya nanti bisa kembali untuk mengabdi di Daerah,” ungkapnya.

Baca juga:  Bupati Bolsel Promosikan Bolsel One Stop Adventures Saat Iven Discover North Sulawesi 2023

Seteleh memberikan sambutannya, Hi. Iskandar menyerahkan bantuan Beasiswa kepada Mahasiswa yang kurang mampu sebanyak 32 orang, berprestasi 188 orang dan Kedokteran 5 orang. (Fauzan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *