Mantap Pak Kapolri! Warga Yang Sudah Stroke Mendapatkan Pelayanan Terbaik di SPKT Polrestabes Medan

Mantap Pak Kapolri! Warga Yang Sudah Stroke Mendapatkan Pelayanan Terbaik di SPKT Polrestabes Medan

MEDAN | Matapenanews.idSentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Medan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tak Pandang bulu, tak Pandang siapa. Petugas SPKT Polrestabes Medan Selalu mereka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Terlihat, semenjak Kapolrestabes Medan menempatkan AKP Nelson Silalahi, SH., MH sebagai Ka SPKT Polrestabes Medan.

Suasana SPKT Polrestabes Medan yang berada di Jalan HM Said No 1 Medan ini pun Menjadi lebih sejuk dan terlihat lebih indah.

Terlebih saat ini setelah ditata dan didesaint dengan sedemikian rupa sehingga masyarakat pun semakin terlayani dengan baik serta selalu disapa dengan senyuman oleh petugas.

SPKT Polrestabes Medan juga dilengkapi ruangan bagi ibu menyusui dan tempat bermain bagi anak, dimana bila orang tua anak tersebut membuat laporan anak anak mereka bisa bermain sehingga tidak menganggu proses pembuatan laporan.

Baca juga:  Lapor Pak Presiden! Diduga Jembatan Tj Rejo Sengaja Dirobohkan, Warga Minta Bupati Deli Serdang Copot Kades Tanjung Rejo dan Kadis PUPR

Tak hanya fasilitas SPKT Polrestabes Medan yang semakin membuat masyarakat nyaman saat membuat laporan atapun pengaduan, petugas pelayanan nya pun semakin baik terhadap masyarakat.

Seperti pada hari Selasa 06/12/2022 Sekitar pukul 18.00 wib, dimana seorang pria yang diduga sedang sakit dan kesulitan untuk berjalan datang ke SPKT Polrestabes Medan untuk membuat laporan sebuah tidak pidana, saat itu petugas yang sedang piket Aipda Dewi Christiana Sinuhaji yang mengimplementasikan intruksi dan amanat Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH,SIK melalui KA SPKT Polrestabes Medan Akp Nelson Silalahi, SH., MH  langsung melayani pria tersebut dengan menyediakan sebuah kursi roda dan mendorong nya ke ruangan Pelayanan pengaduan.

Baca juga:  LSIK UNMUHA Pandu 50  Mahasiswa Kader Dalam Penyelenggaraan Jenazah

Pria tersebut pun terlihat senang dan gembira saat petugas melayaninya dengan senyum dan ramah.

Usai membuat laporan pengaduan keluarga korban yang ikut membuat laporan pengaduan pun berterimakasih atas pelayanan yang di berikan SPKT Polrestabes Medan.

“Terimakasih Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan, dimana kami melihat bahwa SPKT Polrestabes Medan benar benar tulus dalam memberikan pelayanan dan melayani masyarakat dan hal ini patut kami apresiasi dan patut diberikan penghargaan untuk pelaksanaan tugas selanjutnya,” Ujar keluarga korban

Baca juga:  Pj Wali Kota Ajak Semua Unsur untuk Jadikan Gampong di Banda Aceh Bersinar

KA SPKT Polrestabes Medan Akp Nelson Silalahi, SH., MH menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan wujud Polri dalam melayanai masyarakat.

“Sesuai dengan amanat dan instruksi Kapolri, Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Kapolrestabes Medan dalam melayani masyarakat terutama yang ingin membuat laporan atapun pengaduan harus dilayani dengan sepenuh hati dan penuh senyum, siapa saja yang datang ke SPKT  Polrestabes Medan pasti kami layani dengan Ramah dan Senyum,” Ungkap KA SPKT Polrestabes Medan dengan ramah Jumat 16 Desember 2022 Pagi. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *