Mampir Ketemu Saudara Sekampung Anggota DPR RI, Hinca Panjaitan Sampaikan Beberapa Hal

Mampir Ketemu Saudara Sekampung Anggota DPR RI, Hinca Panjaitan Sampaikan Beberapa Hal

Medan, SUMUT | Matapenanews.idAnggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Demokrat, Hinca Panjaitan, SH., MH menghadiri kegiatan pembekalan Kepala Desa se Kabupaten Asahan yang digelar di Hotel Grand Antares Medan. Senin, (05/12/2022).

Walaupun ditengah-temgah kesibukannya sebagai Wakil Rakyat, anak Asli Kabupaten Asahan ini masi bisa menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan para Kepala Desa se Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan ini, Hinca Panjaitan mengucapkan, selamat dan sukses kepada 89 Kepala Desa se Kabupaten Asahan yang baru saja dilantik pada beberapa waktu lalu oleh Bupati Asahan.

Baca juga:  Polsek Medan Timur Amankan 3 Mesin Judi Tembak Ikan

Mendukung memberi semangat energi yg positif untuk dapat menjalankan tugas sebagai Kepada Desa di desanya masing-masing.

“Dalam hal ini, saya mengajak kepada seluruh Kepala desa warga masyarakatnya utk dapat menjaga kampung kita dari segala bentuk Peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Karena narkoba itu sudah menyusahkan semua pihak dan negara . Pada kesempatan ini juga, saya mengajak kepada kita semua agar perang terhadap narkoba,” tegasnya.

Baca juga:  Waw Seram! Ada Mayat di Kamar 604 Emerald Internasional Hotel Medan

Dalam kesempatan tersebut Bang Hinca (Sapaan Akrab) anak yg selalu cinta dengan kampung halamannya Asahan dimana dia dilahirkan dan dibesarkan mengajak memikirkan dan berbuat untuk memajukan Kabupaten Asahan dengan meningkatkan kesejahteraan dan perbaikan inprastruktur

Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga kepada semua pihat untuk selalu taat hukum dangan mengikuti aturan aturan yg ada

Terkait adanya persoalan tersebut, lanjut Hinca Panjaitan, pihaknya akan melakukan komunikasi kepada aparat penegak hukum dan semua pihak agar persoalan dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Jasa Tukang Bangunan Di Kota Semarang Versi Kami

Hinca Panjaitan berharap kepada semua Kepala Desa terpilih utk menjadi garda terdepan dalam membantu pihak keamanan dan selalu mendukung program-program Pemerintah dalam menjaga situasi keamanan serta ketertiban bermasyarakat di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terkusus Di Kabupaten Asahan.

Dalam mengakhiri pembekalan Bang Hinca mengajak semua pihak jangan pernah lelah dan berhenti atau istilah anak Asahan GAK ACI CENG utk selalu berbuat baik kepada siapapun. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *