Satu Tersangka Penyerangan Terhadap YouTuber yang ‘Menghentikan Motor Melawan Arus di Tebet’ Berhasil Diamankan oleh Kepolisian!

Satu Tersangka Penyerangan Terhadap YouTuber yang ‘Menghentikan Motor Melawan Arus di Tebet’ Berhasil Diamankan oleh Kepolisian!

Jakarta | Mata Pena News YouTuber Lauren Hutagalung menjadi korban pengeroyokan saat mencoba menghentikan pengendara yang melawan arus di Tebet, Jakarta Selatan. Seorang tersangka telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Bintoro, mengungkapkan, “Telah berhasil mengamankan seorang pelaku tindak pidana pengeroyokan dengan korban content creator/YouTuber,” dalam keterangan tertulis kepada media pada Sabtu (2/9/2023).

Tersangka pengeroyokan ini memiliki inisial YS dan berusia 45 tahun. YS adalah seorang pengemudi ojek daring (ojek online/ojol).

Baca juga:  Teknologi Cloud Bisnis Di Manado Terkini

Penangkapan terhadap YS terjadi pada hari ini sekitar pukul 02.50 WIB di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Selain tersangka, polisi juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti, termasuk topi, rompi ojek, tas selempang, kaus, dan rekaman CCTV di lokasi pengeroyokan.

Sebelum penangkapan ini dilakukan, pihak kepolisian telah melakukan proses penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi insiden tersebut.

Baca juga:  Strategi Pemasaran Berbasis Data Di Manado 2023

Wakasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, mengungkapkan bahwa ada lebih dari satu orang yang terlibat dalam pengeroyokan ini. Dia juga menyebutkan bahwa adegan kekerasan selama insiden penyerangan tersebut terekam dalam sebuah video.

Kejadian pengeroyokan ini terjadi pada tanggal 15 Agustus lalu di sebuah ruas jalan yang sering digunakan sebagai jalur melawan arus oleh pengendara sepeda motor, yang terletak di Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. (ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *