Pencurian Mobil Boks Terekam Kamera CCTV

Pencurian Mobil Boks Terekam Kamera CCTV

Jakarta | Mata Pena News Sebuah insiden pencurian mobil boks terjadi di wilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yang melibatkan sejumlah pelaku yang menggunakan mobil. Kejadian ini terjadi pada Jumat malam, tepatnya tanggal 1 September 2023.

Video yang beredar dan dilihat oleh Mata Pena News pada Minggu, 3 September 2023, memperlihatkan mobil boks terparkir di pinggir jalan. Sesaat kemudian, sebuah mobil berwarna hitam tiba di lokasi dengan sejumlah pelaku di dalamnya.

Salah satu pelaku turun dari mobil hitam tersebut dan berupaya membuka mobil boks sambil memeriksa situasi sekitarnya. Dalam waktu singkat, mereka berhasil membuka mobil boks dan membawanya kabur.

Baca juga:  Tragedi Mengerikan di Sendangguwo Semarang, Suami Pelaku Utama dalam Pembunuhan Istri

Kompol Andri Kurniawan, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memulai penyelidikan terhadap kasus pencurian mobil tersebut. Tim penyidik telah dikerahkan ke lokasi kejadian untuk mengumpulkan bukti dan mendapatkan keterangan dari saksi-saksi yang ada, dengan tujuan mengejar para pelaku.

Andri juga mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah memeriksa rekaman CCTV yang terdapat di sekitar lokasi untuk mengidentifikasi pelaku-pelaku pencurian. Saat ini, para pelaku masih dalam pencarian aktif oleh pihak berwenang.

Baca juga:  Cara Bisnis Berpotensi Di Ambon 2023

“Rekaman CCTV menunjukkan bahwa pelaku menghentikan mobilnya tepat di depan mobil boks yang menjadi target mereka, dan salah satu pelaku turun dari mobil dan mengambil mobil boks dengan menggunakan kunci Letter T yang diduga. Tim penyidik telah turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan saat ini mereka sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” tambah Andri. (reni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *