Wartawan Manado Alami Pencurian, Pelaku Gunakan Modus Menabrakan Diri di Jalanan Kota

Wartawan Manado Alami Pencurian, Pelaku Gunakan Modus Menabrakan Diri di Jalanan Kota

SULUT, MANADO | Mata Pena NewsGunady Mondo (43) Seorang wartawan yang bertugas di kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), menjadi korban tindakan kriminal yang mengejutkan.

Kejadian ini terjadi saat korban sedang melintasi jalan raya kota pada hari Sabtu 02/9/2023 tepat pukul 00.05 di Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting.

Momen ini memunculkan pertanyaan serius tentang tingkat keamanan di kota Manado. Beberapa saksi mata melaporkan bahwa pelaku menggunakan modus menabrakan diri ke mobil korban sebelum melancarkan aksinya.

Baca juga:  Polisi Mengamankan 2 Pelaku Hipnotis dengan Berpura-pura Tukar Uang Asing di Kota Serang

Korban Gunady, yang merupakan seorang wartawan juga Pimpinan Redaksi bolmora.com saat itu tengah dalam perjalanan untuk melaporkan berita terbaru. Namun, keadaannya berubah drastis ketika mobilnya ditabrak oleh seorang yang diketahui adalah Wanita. kemudian langsung melakukan tindakan pencurian.

Gunady mengalami luka ringan akibat insiden ini, tetapi kerugian materiil yang dialaminya cukup besar. Pihak berwenang di Manado segera memulai penyelidikan untuk menangkap pelaku dan mengamankan wilayah kota.

Baca juga:  Guncangan Gempa 5.9 SR Merusak Gedung Olahraga di Kota Manado

Kasus ini juga menjadi peringatan bagi warga Manado dan seluruh masyarakat untuk lebih waspada terhadap modus kriminal yang semakin canggih. Keamanan pribadi dan kendaraan harus ditingkatkan, dan warga diharapkan untuk segera melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak berwenang.

diketahui, jenis barang yang dicuri pelaku yaitu Handphone jenis iPhone 6s. (A70)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *