Kepala Kemenag Lahat Dianiaya Oknum Kades Hingga Babak Belur

Kepala Kemenag Lahat Dianiaya Oknum Kades Hingga Babak Belur

Lahat | Mata Pena News Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Lahat, Santoso, mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh seorang oknum kepala desa. Akibat serangan tersebut, wajah Santoso mengalami luka parah dan harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian tersebut terjadi di kediaman Santoso, yang berlokasi di sebuah pondok pesantren di Desa Masam Bulau, Tanjung Sakti, Lahat, pada Jumat (1/9/2023) sekitar pukul 07.30 WIB. Santoso mengalami luka parah akibat pengeroyokan oleh oknum kepala desa berinisial JH.

Dampak dari penganiayaan ini sangat serius, sehingga Santoso harus segera dilarikan ke Rumah Sakit Besemah, Pagar Alam, untuk mendapatkan perawatan medis. Tidak menerima perlakuan tersebut, Santoso memutuskan untuk melaporkan insiden ini ke kantor polisi.

Baca juga:  Mantap! Polresta Deli Serdang Ringkus Pelaku Penganiayaan Sebelum 24 Jam

Kapolsek Tanjung Sakti Pumi Lahat, Iptu Yogi Malta, mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima laporan mengenai dugaan penganiayaan ini. Dalam laporan tersebut, Santoso dengan jelas menyatakan bahwa dia menjadi korban penganiayaan oleh oknum kepala desa setempat.

Yogi mengungkapkan bahwa pihak kepolisian saat ini tengah mengusut kasus ini, dan mereka juga berencana untuk memeriksa beberapa saksi yang dapat memberikan informasi terkait kejadian ini.

Baca juga:  Polisi Berhasil Tangkap 3 Tersangka Pencurian di Toko Alfamart Kota Manado

“Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait laporan ini dan akan memeriksa saksi-saksi,” ungkap Yogi. (ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *