Polisi Lakukan Penyelidikan di Tempat Kejadian Setelah Mobil Dilempar Batu oleh Orang Tak Dikenal di Depok, Simak Hasilnya

Polisi Lakukan Penyelidikan di Tempat Kejadian Setelah Mobil Dilempar Batu oleh Orang Tak Dikenal di Depok, Simak Hasilnya

Depok | Mata Pena News Seorang wanita yang sedang mengemudi mobil telah menjadi korban dari tindakan melempar batu yang dilakukan oleh seseorang yang tidak dikenal (OTK) di kawasan Depok, Jawa Barat (Jabar). Polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Komisaris Polisi Sektor (Kapolsek) Pancoranmas, Kompol Triharijadi, telah memberikan saran kepada korban untuk membuat laporan ke kantor Polsek Pancoran Mas atau Polres Depok. Ia menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan segera menindaklanjuti laporan tersebut dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang ada, serta memeriksa rekaman kamera CCTV.

“Dalam hal ini, korban dapat mengajukan laporan baik di Polres maupun Polsek. Kami akan melakukan langkah-langkah tindak lanjut dengan mendapatkan keterangan dari para saksi, dan juga melakukan pemeriksaan rekaman CCTV jika tersedia di tempat kejadian,” ungkap Triharijadi saat diminta konfirmasi pada hari Selasa (29/8/2023).

Baca juga:  Gegara Utang Berbunga Terlalu Tinggi, Pria Habisi Wanita di Tangerang

Triharijadi menambahkan bahwa anggota polisinya telah segera merespon dan mendatangi lokasi kejadian setelah menerima informasi mengenai insiden pelemparan batu oleh seseorang yang tidak dikenal. Namun, ia juga mencatat bahwa petugas keamanan di sekitar lokasi tidak memiliki informasi mengenai kejadian tersebut.

“Setelah kami mendapat informasi, petugas di sekitar lokasi kejadian, termasuk petugas keamanan di kantor-kantor di sekitar sana, tidak mengetahui tentang insiden tersebut,” jelasnya.

Baca juga:  Harga mobil sport di Jakarta Barat versi kami

Sebelumnya, seorang wanita yang bernama Marla telah mengalami pengalaman mobilnya terkena lemparan batu oleh seseorang yang tidak dikenal saat sedang berada di Depok, Jawa Barat (Jabar). Marla mengklaim bahwa batu tersebut dilemparkan oleh seorang pengendara sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin (28/8) sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Depok. Marla menjelaskan bahwa pelaku tiba-tiba melempar batu ke arah kaca depan sisi pengemudi mobil.

Baca juga:  Seorang Bocah Laki-laki Meninggal Akibat Tenggelam di Waduk Brigif Jagakarsa

“Saya tiba-tiba saja mendapati seseorang yang tidak saya kenal melemparkan batu ke arah saya, khususnya mengenai kaca depan sisi pengemudi mobil,” ungkap Marla saat dimintai konfirmasi pada hari Selasa (29/8).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *