Ronald Kandoli Menyinari GMIM Anugerah Lowu dengan Kasih dan Bakti

Ronald Kandoli Menyinari GMIM Anugerah Lowu dengan Kasih dan Bakti

SULUT, Mitra | Matapenanews.co.id- Suasana di Jemaat GMIM Anugerah Lowu di Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menjadi lebih hangat dan berseri.

Hal ini berkat tindakan tulus hati Ronald Kandoli, seorang tokoh yang tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak nyata untuk masyarakat. Minggu, (17/09/2023)

Dalam momen yang penuh makna ini, Ronald Kandoli tidak hanya mengucapkan kata-kata terima kasih, melainkan juga menghadirkan bantuan berupa sumbangan uang senilai Rp50 Juta. Bantuan ini tidak hanya sebuah gestur keuangan, tetapi juga sebuah simbol kepedulian yang mendalam.

Baca juga:  Pelaku Doger Anjing Diamankan Tim Anti Bandit Polres Tomohon

Ronald Kandoli, yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Pembangunan, memperlihatkan perhatian khusus terhadap kondisi mimbar gereja yang hampir lapuk. Dengan tekad yang kokoh, dia berkomitmen untuk mendukung pengadaan mimbar baru dengan anggaran sebesar Rp30 Juta.

Namun, yang membuat tawaran ini semakin mengesankan adalah ketika Ronald Kandoli menawarkan pekerjaan borongan senilai Rp50 Juta. Tindakan besar ini diharapkan dapat meringankan beban keuangan yang dihadapi oleh jemaat yang juga menjadi bagian dari komunitasnya.

Baca juga:  Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Patumbak

Tidak hanya jemaat yang tersenyum bahagia, tetapi Diaken Henny, yang juga menjabat sebagai bendahara jemaat, tampak begitu bersyukur. Bantuan ini tidak hanya memperkuat hubungan antara Ronald Kandoli dan jemaat, tetapi juga menggambarkan kasih dan bakti seorang anak kepada ibunya sendiri, Diaken Henny.

Ronald Kandoli berharap bahwa bantuan ini akan menjadi sebuah langkah penting dalam memajukan Gereja dan membantu meringankan beban keuangan jemaat. Dalam pernyataannya, mantan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini menyebutnya sebagai sebuah janji iman dan ungkapan syukur bagi keluarganya atas segala berkat yang telah diterima.

Baca juga:  Tempat Liburan Murah Di Kota Tangerang Selatan 2023

“Sebagai wujud syukur atas berkat Tuhan bagi Keluarga Ronald Kandoli-Antou, dan sebagai Janji iman kami keluarga, disyukuri lewat bantuan untuk Jemaat GMIM Anugerah Lowu Ratahan,” tutupnya dengan tulus. (Sella)

Tindakan Ronald Kandoli ini adalah contoh nyata bagaimana seorang pemimpin dapat memberikan inspirasi dan menyinari masyarakat dengan kasih serta bakti.

“Semoga tindakan ini menjadi dorongan bagi jemaat untuk saling mendukung dan bersama-sama berkembang ke depannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *