Mantap! Ketua Komisi II DPRK Upayakan Sarana Air Bersih di Mesjid As-Ahadaqah Lamlagang

Mantap! Ketua Komisi II DPRK Upayakan Sarana Air Bersih di Mesjid As-Ahadaqah Lamlagang

BANDA ACEH | Matapenanews.id Ketua Komisi II Dewan Perwakila Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Hi. Heri Julius, S.Sos., MM, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama Instansi terkait di Gompong Lamlagang Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh. Jumat, (30/09/2022).

Diselah-selah kesibukan melaksanakan tugas kemasyarakatan melakukan, Ketua Komisi II DPRK menyempatkan untuk melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Masjid As-Ahadaqah Gomping Lamlagang.

Dalam Kunker ini juga hadir Pj. Walikota Banda Aceh Hi. Bakri Siddiq, SE., M.Si, para Kepela SKPK, Imam beserta pengurus Masjid As-Ahadaqah serta para Perangkat Gampong.

Baca juga:  Guncangan Gempa 5.9 SR Merusak Gedung Olahraga di Kota Manado

Melihat belum adanya pemasangan sarana dan prasarana air bersih oleh PDAM untuk Masjid As-Ahadaqah, Hi. Heri Julius langsung memberikan respon cepat.

“Selaku Ketua Komisi II DPRK saya akan menindak lanjuti hal ini, dan pastinya saya akan membawa Instansi terkait dalam urusan air bersih,” tegas Heri.

Dikatakannya lebih lanjut, pihaknya sudah menerima laporan masyarakat tentang air bersih dan akan langsung menghubungi Direktur PDAM.

Baca juga:  Seminar Muslimah FSA UNIMA Akan Hadirkan Juri Hafidz Cilik Indonesia September Mendatang

“Kami juga sudah terima laporan masyarakat, Insha Allah kami akan segera menghubungi Direktur PDAM,” lanjutnya.

Politisi Parai NasDem ini juga menambahkan jika, 5 Hari yang lalu pihaknya sudah  memanggil PDAM untuk melaporkan berbagai persoalan di lapangan.

“Sekitar 5 Hari yang lalu kami sudah memanggil mitra kerja Komisi II, salah satunya PDAM, kami meminta mereka untuk melaporkan serta menyelesaikaj berbagai persoalan di lapangan, termasuk masalah Anggaran,” tambahnya.

Baca juga:  Tindak Lanjuti Informasi Judi, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Gerebek Dusun XII, 2 Mesin Ikan Ikan Diamankan

Ditempat yang sama, Pj. Walikota Banda Aceh juga merespon dengan cepat terkait dengan air bersih di Masjid tersebut.

“Kami pastikan air bersih di Masjid ini akan segera direalisasikan,” ujar Pj. Walikota.

Menariknya, Ketua Komisi II DPRK dan Pj. Walikota segera menampung aspirasi masyarakat Gampong Lamlagang lewat diskusi bersama di Masjid tersebut. (Riski M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *