DPRD Kota Kotamobagu Bahas Blokade Jalan Pasar Serasi Bersama Instansi Terkait

DPRD Kota Kotamobagu Bahas Blokade Jalan Pasar Serasi Bersama Instansi Terkait

KOTAMOBAGU, SULUT | Matapenanews.id– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu melakukan rapat bersama Pemkot di ruang kerja Asisten II Bidang Administrasi Ekonomi Pembangunan.

Rapat tersebut usai ketua DPRD dan wakil ketua DPRD kotamobagu dan anggota lainnya meninjau Pasar Serasi yang di Blokade oleh Pemerintah Kota (Pemkot). Selasa, (09/08/2022).

Diketahui, sebelumnya Ketua bersama Wakil Ketua dan Anggota DPRD melakukan kunjungan dipasar serasi.

Baca juga:  Tim Gabungan Polsek Percut Seituan dan Polrestabes Medan Gerebek Basic Narkoba dan Judi di Jermal XV

Saat berada dilokasi dan dihadapan pedagang ketua DPRD Meidy Makalalag menyampaikan sudah melihat langsung kondisi pasar serasi dan akan secepatnya melakukan rapat dengan pihak instansi terkait, untuk membicarakan blokade jalan yang menjadi harapan pedagang untuk di buka kembali.

“Secepatnya kami akan melakukan rapat untuk membicarakan terkait harapan pedagang. Pasti kita kan melakukan rapat dengan instansi terkait dengan hasil keputusan yang tidak merugikan, kita akan rapat secepatnya”,, ucapnya.

Baca juga:  Polda Sumut Sita Jetski, Speadboat, dan Kapal Milik Apin BK

Menindak lanjuti aspirasi pedagang, terpantau sedang berlangsung rapat diruang asisten II Pemkot Kotamobagu yang turut dihadiri Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag Makalalag, Wakil Ketua DPRD Syarifudin Mokodongan, Ketua Komisi III Royke Kasenda, Ketua Bapemperda DPRD Begie CH Gobel, Fachrian Mokodompit, Alfitri Tungkagi, Eka Mashoeri, Abas Limbalo, serta Asisten I Bidang Pemerintahan Teddy Makalalag, Asisten II Siti Rafiqa Bora, Kepala Dinas Perhubungan Usmar Mamonto, Kepala Dinas Satpol-PP Sahaya Mokoginta, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Ariono Potabuga.

Baca juga:  LPMK Kelurahan Kertapati Bersama RT RW Bersinergi Bersama PT.BA

Dikatahu, rapat tersebut membahas terkait harapan pedagang, agar Blokade jalan di pasar Serasi kembali dibuka oleh Pemerintah Kota,  saat ini rapat sedang terus berlangsung.
(A70)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *