Rapat Internal Pengamanan Rutan Kabanjahe, KA Rutan: Solit Komitmen dan Kompak

Rapat Internal Pengamanan Rutan Kabanjahe, KA Rutan: Solit Komitmen dan Kompak

Kabanjahe, SUMUT | Matapenanews.idUntuk meningkatkan kenerja pengamanan, Rutan Kabanjahe melaksanakan Rapat Internal Rabu, (14/12/2022).

Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB di Lantai 1 Rutan Kabanjahe ini terlihat, dipimpin langsung oleh Ka. Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Taringan, SH dan diikuti oleh Ka. KPR Jansen Bangun, SH beserta seluruh anggota regu pengamanan Rutan.

Baca juga:  Mampir Ketemu Saudara Sekampung Anggota DPR RI, Hinca Panjaitan Sampaikan Beberapa Hal

Dalam sambutannya, Chandra Syahputra Taringan menyampaikan kepada seluruh anggota pengamanan tetap kompak dan satu hati.

“Kalau kita kompak dan satu hati, maka tidak ada hambatan dari internal kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam hal pengamanan, Back to basic adalah hal mendasar yang harus melekat pada setiap anggota pengamanan,” kata Chandra.

Baca juga:  Mewujudkan Politisi Muda Berkualitas, Prodi Ilmu Politik UNIMAL Gelar Pelatihan Public Speaking

Setelah mendengarkan sambutan dari Ka. Rutan Kabanjahe, kegiatan dilanjutkan dengan Evaluasi Per Karupam,  dilajutkan dengan sesi tanya jawab yang mana langsung di tanggapi oleh Ka. Rutan Kabanjahe dengan harapan terciptanya harmonisasi diinternal petugas Pengamanan sehingga berdampak positif bagi aktivitas pengamanan sehari-hari.

“Saya berharap kepada rekan-rekan pengamanan agar skill intelijen yang di miliki oleh rekan-rekan pengamanan dapat terus berkembang sehingga dapat dilakukan deteksi dini cegah gangguan Kamtib (Kemananan dan ketertiban)  di lingkungan Rutan Kabanjahe,” pesan Karutan. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *