175 Personel Polwan Polda Sulut Dilibatkan Dalam Iven Internasional TIFF 2022

175 Personel Polwan Polda Sulut Dilibatkan Dalam Iven Internasional TIFF 2022

MANADO | Matapenanews.id– Ratusan personel Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulawesi Utara (Sulut) dilibatkan dalam kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022.

Hal tersebut dijelaskan oleh Pakor Polwan Polda Sulut AKBP. Nonie Sengkey, saat dihubungi awak media di Mako Polda Sulut. Selasa, (09/08/2022).

“Sebanyak 175 personel Polwan Polda Sulut dan jajaran dilibatkan dalam iven internasional TIFF 2022 ini, dengan rincian 150 personel melaksanakan pengamanan dan 25 personel menjadi peserta defile, pada hari Senin (08/08/2022) pagi,” ucapnya.

Baca juga:  Polda Sumut Buru Bos Judi Online Terbesar, Kabid Humas Polda Sumut: Ada 36 Lokasi yang kita Lakukan Penindakan

Khusus dalam defile kali ini, Polda Sulut menampilkan pasukan Polwan berseragam dari berbagai kesatuan.

“Dalam defile yang disaksikan oleh ribuan penonton, sebanyak 25 personel Polwan berseragam dari berbagai Kesatuan di Polri, tampil dan menyapa warga,” lanjutnya.

Menurut AKBP Nonie Sengkey, keikutsertaan Polwan dalam iven TIFF ini menunjukan bahwa Polwan sangat mendukung program pariwisata, apalagi jelang Hari Jadi Polwan yang ke-74.

Baca juga:  Jadi Narsumber di HMI FSH UINSU, ini Yang Disampaikan Kapolsek Percut Seituan

“Selain mendukung program pariwisata lewat partisipasi dalam iven TIFF 2022, dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polda Sulut juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial, seperti bakti kesehatan dan bakti sosial,” pungkasnya.
(A70)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *