Lakukan Kunker di Kemendes PDTT RI, Ketua DPRD Bolsel: Kunker ini Sebagai Koordinasi Penggunaan Dana Desa 2023

Lakukan Kunker di Kemendes PDTT RI, Ketua DPRD Bolsel: Kunker ini Sebagai Koordinasi Penggunaan Dana Desa 2023

Bolsel, SULUT | Matapenanews.idDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara (Sulut) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI) di Jakarta, Rabu (11/01/2023).

Ketua DPRD Ir. Arifin Olii terlihat, yang memimpin Kunker tersebut.

Didampingi Wakil Ketua Hartina S. Badu, Kunker ini diikuti oleh 11 Anggota DPRD dan diterima langsung oleh Koordinator Pengembangan Partisipasi Masyarakat Kemendes PDTT Drs. Andrey Ikhsan Lubis.

Baca juga:  Pemda Bolsel Sambut Tamu Istimewa Dari Direktur NAM-CSSTC

Dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii menyampaikan, bahwa kunker tersebut dalam rangka konsultasi dan koordinasi penggunaan dana Desa.

“Kunker ini kami lakukan yaitu dalam rangka melakukan konsultasi serta koordinasi terkait Prioritas dalam penggunaan Dana Desa Tahun 2023. dan juga untuk memaksimalkan fungsi pengawasan DPRD terhadap pembangunan di kabupaten Bolsel,” kata Arifin Olii

Baca juga:  Bupati Bolsel Kukuhkan 33 Siswa Pasukan Pengibar Bendera di Upacara HUT RI ke-78

Sementara itu, dalam kunjungan tersebut, Koordinator Pengembangan Partisipasi Masyarakat Kemendes PDTT  Drs. Andrey Ikhsan Lubis, sangat mengapresiasi kinerja dari DPRD Bolsel.

“Kami akan berupaya memperjuangkan aspirasi dari DPRD Bolsel terkait Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2023, yang diarahkan untuk percepatan pencapaian aksi SDGs Desa yang meliputi, Pemulihan Ekonomi Nasional, Program Prioritas Nasional dan Mitigasi Penanganan Bencana Alam dan Non Alam,” kata Andrey Ikhsan Lubis. (Fauzan/Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *