Semangat Kekeluargaan: SMA Labschol Unsyiah  Laksanakan Outbound

Semangat Kekeluargaan: SMA Labschol Unsyiah  Laksanakan Outbound

BANDA ACEH | Matapenanews.id SMA Labschool Unsyiah menggelar traning motivasi yang di Pusatkan di Pantai Riting Leupung Aceh Besar. Selasa, (10/01/2023)

Kegiatan yang ber temakan mewujudkan kerjasama dan kreativitas warga sekolah ini diketahui, dalam rangka menyambut semester baru tahun ajaran 2023/2024.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Prof. Dr. Djufri yang didampingi Kepala Sekolah Dr. Nasir Usman, M.Pd, Wakil Kepala Sekolah Dr. Rini Safitri, M.Si dan seluruh dewan guru beserta staf dan keluarga besar SMA LABSCHOOL Unsyiah.

Baca juga:  Polda Sumbar Mengadakan Bakti Sosial Pasca Kenaikan BBM, Besok Sepanjang Jalan Sudirman Ditutup

Kepala Sekolah SMA Labschool Unsyiah Dr. Nasir Usman dalam samnbutannyanmenyampaikan bahwa, kegiatan ini digelar untuk penyegaran semangat dan meningkatkan kebersamaan, kerjasama serta kekeluargaan diantara warga sekolah

Dalam kegiatan outbond ini para peserta disuguhkan berbagai permainan/game dari para instruktur Mentari Learning Center (MLC) yang. Menjadi mitra dalam kegiatan ini.

Sementara itu ketua panitia Fadli, S.IP menyampaikan Para peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir. Bahkan dalam kondisi hujan sekalipun kegiatan ini dapat dilaksanakan sampai selesai”

Baca juga:  Tim Penilaian Kampung Narkoba Polda Sulut Kunjungi Desa Tabang

Kegiatan Training ini ditutup oleh kepala sekolah yang dilanjutkan dengan makan bersama dan silaturahim keluarga besar SMA LABSCHOOL UNSYIAH. (Rizki M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *