Bupati Bolsel Bertindak Sebagai Pembina Upacara saat HUT ke-20 Kecamatan Posigadan

Bupati Bolsel Bertindak Sebagai Pembina Upacara saat HUT ke-20 Kecamatan Posigadan

Bolsel, SULUT | Matapenanews.idBupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hi. Iskandar Kamaru S.Pt., M.Si menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-20 Kecamatan Posigadan yang digelar di Lapangan Hijau Desa Lion. Senin, (16/01/2023).

Tak hanya menghadiri, orang nomor satu di Bolsel ini juga bertindak sebagai Pembina Uacara.

Pelaksanaan Upacara itu berlangsung khidmat, tertib dan aman.

Saat memasuki lapangan upacara pun Bupati bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolsel dijemput secara Adat oleh adat Gorontalo

Baca juga:  Usai Apel Kerja Perdana Tahun 2023, Pemkab Bolsel Launcing Aplikasi SI-DEDI

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selama ulang tahun kecamatan Posigadan yang ke 20 Tahun.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 20 Tahun Kecamatan Posigadan, semoga lebih maju, mandiri dan sejahtera dari hari ini,” ucapannya.

Dikatakannya, momentum HUT kecamatan Posigadan sangat penting, tanpa terasa hari iniĀ  sudah berusia 20 tahun. Bupati menegaskan agar para aparat desa dan THL pada yang tidak hadir upacara HUT kecamatan Posigadan agar diberikan beringatan.

Baca juga:  Bupati Hi. Iskandar Buka Musrenbang RKPD Tahun 2024

“Dengan terbentuknya kecamatan Posigadan maka bapak ibu aparat desa juga ada, olehnya itu hargai dan hormati peringatan HUT kecamatan Posigadan yang dilaksanakan setahun sekali,” tuturnya.

Ia juga mengajak dalam momentum HUT kecamatan Posigadan ke 20 ini untuk menengok masa lalu, dan introspeksiĀ  dan mengevaluasi sejauh mana perkembangan yang telah diraih.

“Kepada seluruh warga masyarakat Bolsel dalam menghadapi tahun politik agar tetap menjaga kekeluargaan, persahabatan serta persaudaraan jangan sampai tercerai berai karena partai politik,” pintanya.

Baca juga:  Bupati Bolsel Kukuhkan 33 Siswa Pasukan Pengibar Bendera di Upacara HUT RI ke-78

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut diantaranya, Wakil Ketua DPRD Bolsel Hartuna Badu, Anggota DPRD Zulkarnain Kamaru SAg, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para Staf Ahli, Staf Khusus, Pimpinan OPD, Kepala Sekolah, para tokoh pemekaran Kecamatan Posigadan, juga diikuti ASN, THL, Sangadi dan Aparat Desa, Ketua dan Anggota BPD, serta tokoh masyarakat. (Fauzan/Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *