Antisipasi Tawuran, Polsek Percut Sei Tuan Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Berpatroli

Antisipasi Tawuran, Polsek Percut Sei Tuan Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Berpatroli

Percut Seituan, SUMUT | Matapenanews.id Akhir-akhir ini tauran antar genk motor Percut Sei Tuan kerap terjadi setiap malam minggu dan malam libur.

Hal ini tentu membuat keresahan bagi masyarakat setempat.

Untuk mengantisipasi hal tersebut akan terulang lagi, Polsek Percut Sei Tuan yang bekerjasama dengan Muspika, Tokoh masyarakat serta Tokoh Pemuda melakukan patroli di wilayah hukumnya. Minggu, (18/09/2022) dini hari.

Patroli kali ini Personil Polsek Percut Sei Tuan bersama para Tokoh masyarakat mengumpulkan anak-anak remaja yang diduka akan melakukan tauran di seputaran Jalan Jati Luhur Desa Bandar Klippa.

Baca juga:  Nekat Mencuri Roda 2 di Masjid, Pria ini Langsung dijemput Reskrim Polsek Medan Baru

Pada saat Personil akan melakukan pemeriksaan, puluhan remaja tersebut langsung melarikan diri dan terjadilah aksi kejar-kejaran antara Personil dan para remaja.

Tiga orang remaha yang hendak kabur berhasil diamankan dan diboyong ke Mapolsek Percut Sei Tuan bersama 5 unit sepeda motor, sejumlah parang bergerigi dan 3 busur anak panah juga 10 botol minuman kosong.

Baca juga:  Mantap! Polresta Deli Serdang Ringkus Pelaku Penganiayaan Sebelum 24 Jam

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK mengatakan, patroli akan dilanjutkan setiap malam minggu dan malam libur karena berdasarkan hasil kesepakatan rapat Muspika.

“Guna mengantisipasi tawuran yang sering terjadi pada malam minggu dan malam libur  sesuai dengan kesepakatan pada rapat muspika di Kecamatan  Percut Sei Tuan yang lalu mulai malam minggu ini kita melaksanakan patroli dengan melibatkan muspika, Tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda serta masyarakat,” beber Agus.

Baca juga:  Kejadian Mengerikan Terkuak Saat Turah Membawa Kepala Wanita di Klaten dalam Rekonstruksi

Dikatakannya, pelaksanan antisipasi tawuran ini dengan cara dibagi setiap desa dengan melakukan pengamanan dan  patroli di desanya masing-masing.

“Untuk kedepan kami akan lebih memperketat Patroli dengan menugaskan anggota di setiap Desa di Kecamatan Percut Sei Tuan,” pungkasnya. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *