Kapolrestabes Medan Melalui Kapolsek Patumbak Adakan Giat Jumat Curhat Polri

Kapolrestabes Medan Melalui Kapolsek Patumbak Adakan Giat Jumat Curhat Polri

MEDAN | Matapenanews.id- Kapolrestabes Medan, KOMBES Pol Valintino Alfa Tatareda, SH., S.I.K melalui Kapolsek Patumbak KOMPOL Faidir, SH., MH melaksanakan kegiatan Jum’at curhat Polri dengan masyarakat warga Desa Marendal II Kecamatan Patumbak.

Giat Jum’at Curhat dilaksanakan di Pendopo Jalan Bunga Tanjung Dusun IV, Desa Marendal II Kecamatan Patumbak Jumat, (24/02/2023)

Diketahui, acara tersebut dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

 

Adapun giat pelaksana dalam Jum’at Curhat itu antaralain, Kapolrestabes Medan, KOMBES Pol Valintino Alfa Tatareda, SH., S.I.K diwakili oleh Waka Polrestabes Medan, AKBP Dr.Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si Kapolsek Patumbak, KOMPOL Faidir SH, MH Camat Patumbak, KennedyTarigan, S.IP, M.Si Danramil 15/DT, Kapt. Kav Ando Sinaga. Personel Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak serta Kades Marendal I dan Kades Marendal II.

Baca juga:  Gedung Youth Center Akan Diresmikan, Padang Bersiap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

Dalam kata sambutanya, Kapolsek Patumbak, KOMPOL Faidir menyarankan warga masyarakat untuk menyampaikan unek – unek dan keluhanya masing masing.

“Kami dari polsek patumbak ingin mendengarkan apa yang menjadi keluhan dari bapak-bapak dan ibu-ibu yang terjadi di desa masing masing, khususnya masyarakat desa marendal I, Marendal II dan patumbak II,” kata Kapolsek.

Baca juga:  Kapolres Batu Bara Hibur Anak Anak di Posko Pengungsian Desa Medang Deras

Kades Marendal I mewakili masyarakatnya menyampaikan beberapa keluhan yang terjadi didesanya antaralain, masalah tanah garapan yang sering ribut akibat berebut lahan garapan. Menyarankan membuat kelompok pelopor Kamtibmas agar lebih dekat dan cepat dalam penanganan segala permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat. Mengajak tiga pilar agar
lebih aktif dalam penanganan
anak terhindar dari aksi tauran dan genk motor. Peninjauan keluhan rumah warga dusun II bawah tower depan bengkel yang di jadikan tempat
penggunaan narkoba dan perjudian serta menghimbau kepada masyarakat agar lebih menjaga anak-anaknya untuk tidak terlibat genk motor dan penyalahgunaan narkoba.

Baca juga:  Berikan materi di acara BNN Provinsi Aceh, Sekum IKAN Tathi Yunis: IKAN Akan Ambil Bagian

Sedangkan keluhan warga dusun III
tentang maraknya
kembali peredaran narkoba di lingkungan nya di Desa Patumbak II, dan kurangnya personel dalam melaksanakan kegiatan tertib keamanan yang diadakan desa dikarenakan personel ada yang sakit dan pensiun.

Dari semua keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat Kecamatan Patumbak sudah di tampung dan di respon oleh Pihak Polsek Patumbak dan Pihak Kecamatan, dan kedepanya pihak Muspika Patumbak berjanji akan lebih meningkatkan kerjasama tiga pilar. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *