Salurkan Bantuan 70 Paket Seragam Lengkap ke Siswa, Peppy Sukreni Lawadjo: Terima Kasih Pak Bupati dan Pak Wabup

Salurkan Bantuan 70 Paket Seragam Lengkap ke Siswa, Peppy Sukreni Lawadjo: Terima Kasih Pak Bupati dan Pak Wabup

BOLSEL, SULUT | Matapenanews.id SMP Cokroaminoto Salongo Salurkan bantuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kepada Siswa dan Siswi. Sabtu, (03/12/2022).

Diketahui, bantuan yang disalurkan itu adalah 70 buah Tas Sekolah, Sepasang Seragam, Sepatu, Pensil dan Penghapus.

Sekolah yang berada di Desa Salongo, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolsel, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini menyalurkan bantuan kepada siswa pada saat jam Istirahat.

Kepala Sekolah Peppy Sukreni Lawadjo, S.Pd saat diwawancarai mengatakan, jika pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Bolsel.

Baca juga:  Tempat Olahraga Di Kota Tangerang Selatan 2023

“Mewakili seluruh Siswa dan Staf Dewan Guru SMP Cokroaminoto Salongo mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Hi. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Bapak Deddy Abdul Hamid yang sangat memperhatikan Pendidikan di Bolsel. Semoga Bapak Bupati dan Wakil Bupati tetap sehat dan diberikan kekuatan oleh Allah,” ucapnya.

Dikatakannya lebih lanjut, bahwa para staf dewan Guru SMP Cokroaminoto Salongo ikut bahagia saat melihat raut wajah para siswa dan siswi penerima bantuan bahagia.

Baca juga:  Pelaku Doger Anjing Diamankan Tim Anti Bandit Polres Tomohon

“Jujur kami para guru ikut bahagia ketika melihat Anak-anak yang sangat senang saat menerima bantuan ini, semua tergambar di raut wajah mereka,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Ulil Ambri Katili salah satu siswa penerima bantuan mengungkapkan, dirinya sangat bahagia karna semua baru.

“Alhamdulillah dari sepatu sampai tas baru, pokoknya semua ini nanti akan saya pakai di Bulan Januari tahun 2023,” ungkapnya sembari mencoba sepatu baru.

Baca juga:  2 Siswa Prakerin SMK CAS Merasa Senang Bertugas di Disdukcapil

Ketika dia mengetahui bahwa yang memberikan bantuan adalah Pemda Bolsel, Siswa Kelas 8 ini pun mendoakan kesehatan Bupati dan Wakil Bupati.

“Terima kasih Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Bolsel, semoga Bapak selalu diberikan kesehatan dan tetap menjadi pemimpin terbaik,” ujarnya. (Fauzan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *