DTD 1 PAC GP Ansor Posigadan dihadiri Bupati dan Ketua PW Sulut, Fadli Tuliabu Ucapkan Terima Kasih

DTD 1 PAC GP Ansor Posigadan dihadiri Bupati dan Ketua PW Sulut, Fadli Tuliabu Ucapkan Terima Kasih

BOLSEL, SULUT | Matapenanews.id Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt hadiri sekaligus membuka Diklat Terpadu Dasar (DTD) ke-1 PAC GP. Ansor Posigadan yang digelar di SMK Negeri Posigadan Desa Momalia. Jumat, (11/11/2022).

Terlihat, Ketua PW GP Ansor Sulawesi Utara (Sulut) Yusra Alhabsy, SE juga hadir pada kegiatan tersebut.

Saat memberikan sambutannya, Hi. Iskandar Kamaru mengatakan jika, GP Ansor masih sangat masif dalam melaksanakan kaderisasi.

“Atas nama Pemerintah Daerah memberikan apresiasi yang tinggi kepada GP Ansor yang sangat masif dalam melaksanakan kaderisasi, saya harap Kader-kader Ansor Bolsel agar terus mengasah kompetensi, memperkuat komitmen dan terus menjaga kekompakan,” ujar Hi. Iskandar.

Baca juga:  Rumah Zakat Cabang Aceh Gelar Launching Program Pemberdayaan Usaha Oleh-oleh Khas Lokal Dan Pengelolaan Sampah

Ditempat yang sama, Ketua PW GP Ansor Sulut Yusra Alhabsy mengucapkan terimakasih kepada jajaran PC Ansor Bolsel yang terus berkiprah memberikan kontribusi nyata dalam membesarkan GP Ansor.

“Terima kasih Ketua PC Bolsel dan jajaran yang sampai dengan saat ini masi terus berkiprah dalam memberikan kontribusi nyata dalam membesarkan Organisasi baik dalam kaderisasi dan kerja-kerja kemasyarakatan,” ucap Yusra.

Yusra juga mengungkapkan, jika Ansor Bolsel selalu mendapatkan suport dari PCNU dan Pemerintah Daerah Bolsel.

“Tidak banyak Kepala Daerah seperti Bupati Bolsel yang terus mendorong dan mendukung setiap Organisasi Kepemudaan apa saja termasuk GP Ansor, maka sudah menjadi wajib hukumnya bagi Kader Ansor Bolsel untuk selalu berada di belakang Bupati dan Wakil Bupati dimanapun dan kapanpun,” katanya.

Baca juga:  DPC PDI Perjuangan Bolsel Gelar Khitanan Masal, Fadli Tuliabu Berikan Semangat Pada Anak-anak

Senada, Ketua PC Ansor Bolsel Fadli Tuliabu, SH saat memberikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolsel dan Ketua PW Ansor karena telah memenuhi undangan pembukaan DTD ke 1 PAC Ansor Posigadan.

“Terima kasih pak Bupati dan Sahabat Ketua PW Sulut karena telah memenuhi undangan dari kami, walaupun dengan berbagai kesibukan namun tetap memberikan waktu untuk Ansor,” tuturnya.

Lebih lanjut, Fadli melaporkan jika kegiatan kaderisasi ini merupakan tugas-tugas dan kerja-kerja PAC.

“ini adalah bagian dari tugas PAC. Selain itu, saat ini kami telah merampungkan kepengurusan di tingkatkan PAC di 7 Kecamatan se Bolsel, ditahun 2022 ini kami telah melaksanakan DTD di tiga Kecamatan dan ke depan sebagaimana jadwal yang ada,” katanya.

Baca juga:  Harga Motor Aerox Di Kota Batam Terkini

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa, dalam proses pengkaderan pihaknya selalu mengutamakan kualitas dan komitmen para Kader.

“tentu kita bukan hanya mengutamakan Kuantitas tapi kualitas dan komitmen dari para kader merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan, lanjutnya kehadiran bupati dan Pemda di tengah tengah kita saat ini menambah spirit dan kekuatan kita Kader Ansor Banser Bolsel dan tentu kita semua tetap dalam satu komando dan satu barisan di belakan pak Bupati dan Pak Wabub yang juga Mutasyar PCNU Bolsel,” pungkasnya. (A70)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *