Perumahan Deli Megapolitan Sudah Dibangun,  PT. Citraland Tanjung Morawa Dapat Respon Positif Dari Masyarakat

Perumahan Deli Megapolitan Sudah Dibangun,  PT. Citraland Tanjung Morawa Dapat Respon Positif Dari Masyarakat

Deli Serdang, SUMUT | Matapenanews.id Pembangunan Property Deli MegaPolitan mendapat respon positif dari masyarakat sekitar Bangunan Sari Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Hal ini terbukti pada kegiatan sosialnya bersama Komumitas Sedekah Jumat (KSJ) pada Sabtu Pagi, (24/09/2022).

Diketahui, lahan tanah seluas 300 hektar yang akan dibangun Property Deli MegaPolitan tersebut dikerjakan oleh PT. CiputraLand dan PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) 2.

Kolaborasi antara 2 Perusahaan dan Pemerintan Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang ini, banyak komentar dari masyarakat yang mana menyebutkan bahwa pembangunan Perumahan Deli MegaPolitan ini akan menjadi keberkahan bagi mereka terutama warga setempat yang berada di seputaran pembangunan tersebut.

Baca juga:  Petinggi BSI Aceh Paparkan Kondisi Pembiayaan KUR 2022 dan Target 2023 Pada Haji Uma

Yani salah satu masyarakat setempat saat diwawancarai Awak Media mengatakan, dengan adanya pembangunan Perumahan Deli MegaPolitan tersebut masyarakat sangat gembira.

“Kami sangat gembira dengan proyek Perumahan yang bertaraf Internasional ini karena dengan adanya proyek ini Daerah kami sudah semakin maju, disamping itu anak-anak kami juga punya kesempatan bekerja disini,” katanya.

Yani berharap, pembangunan Perumahan tersebut cepat berjalan supaya anak-anak warga dapat segera bekerja.

“Ya jadi apa saja yang penting pekerjaannya halal, semoga proteknya segera berjalan supaya anak-anak kami dapat segera mendapat pekerjaan,” imbuhnya.

Baca juga:  Uraiya Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPK PPNI RSUD dr. Fauziah Bireuen

Senada, Rohim yang juga sebagai masyarakat setempat juga menambahkan, proyek pekerjaannya cepat selesai karena nantinya bisa memberikan kesempatan bagi dirinya untuk bekerja disitu.

“Saya hanya tukang becak yang berharap semoga proyeknya cepat selesai karena dengan terbangunnya Perumahan CitraLand Tanjung Morowa ini dapat menambah lowongan pekerjaan bagi anak-anak kami,” tambahnya.

Sementara itu, GM CitraLand Tanjung Morawa Taufik Hidayat menjelaskan bahwa, pihaknya akan membangun Perumahan di lahan 300 hektar.

“Kami akan membangun perumahan di lahan seluas 300 hektar dan tentunya dalam pembangunan ini kami akan bekerjasama dengan PTPN 2. Untuk tahap pertama 50 hektar lahan yang kami bangun dan lahan yang belum kita pergunakan akan kita tata dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH) serta penataan saluran, kemudian selebihnya kami akan lanjutkan nanti di tahap berikut,” jelasnya.

Baca juga:  Dakwah Haji Uma di Dusun Teumpeun, Ajak Masyarakat Bersatu di Hadapan Ribuan Jamaah

Memang Perlu di ketahui  untuk masyarakat luas , bahwasanya Perumahan CitraLand Tanjung Morawa  Deli MegaPolitan  ini akan membuka lahan pekerjaan  yang di proritaskan untuk masyarakat setempat , hal ini pun sudah kami lakukan di Pembangunan yang telah selesai seperti di jalan Pancing .  Disini juga kami akan membuka lahan pekerjaan kepada masyarakat sekitar terkhusus Warga sekitar  perumahan ini. Ungkapnya. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *