Kapolres Batu Bara Berikan Perhatian Terhadap Korban Banjir

Kapolres Batu Bara Berikan Perhatian Terhadap Korban Banjir

Batu Bara, SUMUT | Matapenanews.idPolrestabes Batu Bara memberikan bantuan kepada warga yang terdampak luapan air sungai di Desa Binjai Tanjung Mulia dan Sei Mentaram, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Senin, (07/11/2022).

Terlihat, Kapolres AKBP. Jose Fernandes, S.I.K yang didampingi Kabag Ops Kompol Imam, SH., MH, Kasat Reskrim AKP. Jhon Fery Kusnadi, SH., MH, Kasat Reskrim AKP. Jhon H. Tarigan, SH, Kasat Narkoba AKP. Sastrawan Tarigan, SH., MH, beserta Perwira Polres Batu Bara ikut dalam aksi sosial ini.

Dalam aksi sosial ini, Kapolres AKBP. Jose Fernandes langsung memberikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) berupa beras, minyak makan dan Indomie kepada warga yang terdampak banjir luapan air sungai tersebut.

Baca juga:  Setukpa Lemdiklat Polri Bangkitkan Pemulihan Ekonomi Sektor UMKM ditengah Kirab Nusantara

Ditempat itu, Kapolres berpesan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap waspada.

“Tetap jaga kesehatan dan juga waspada karena dengan curah hujan belum menurun,” ujar Jose Fernandes.

Senada, Kapolres Labuhan Ruku AKP. Fery Kusnadi, SH., MH juga menyampaikan hal yang sama kepada warga.

Disampaikannya jika, setiap perkembangan situasi segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas terkait luapan air yang menggenangi pemukiman warga dan permasalahan lainnya.

Baca juga:  Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Karhutla, ini Pesan Kapolda Sumut

“Bantuan sosial yang diberikan oleh Kapolres Batu Bara untuk mengurangi beban warga selama musim hujan.”ucap Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH,.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Tanjung Mulia dan Sekdes Sei Mentaram mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara dan jajarannya karena sudah datang dan memberi bantuan kepada warga yang terdampak luapan banjir di Desa Tanjung Mulia dan Desa Sei Mentaram. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *