Ini Tampangnya Pria Sadis Pembunuh Wanita dalam Septic Tank di Cilacap Jateng

Ini Tampangnya Pria Sadis Pembunuh Wanita dalam Septic Tank di Cilacap Jateng

Cilacap – Polisi telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial IM (33), yang jasadnya tragis ditemukan dalam sebuah septic tank di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Pelaku keji ini adalah seorang pria berinisial AS (31), yang ternyata adalah tetangga korban.

Ketika pelaku ini berhasil diamankan, dia mengenakan kaos tahanan berwarna biru yang memiliki tulisan “Sattahti” dengan nomor 21. Keberhasilan penangkapan AS (31) diumumkan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Mapolresta Cilacap pada hari Kamis, tanggal 14 September 2023, oleh Kapolresta Cilacap, Kombes Fannky Ani Sugiharto.

Menurut Kapolresta Cilacap, AS (31) berhasil ditangkap ketika sedang melarikan diri di sekitar Alun-alun Banyumas pada malam Rabu, tanggal 13 September. Pada saat penangkapan, pelaku dalam keadaan mabuk akibat mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Baca juga:  Bisnis Berkelanjutan Sukses Di Manado Mengejutkan

“Kita berhasil mengamankan AS (31) yang merupakan pelaku pembunuhan wanita di Gandrungmangu, Cilacap,” ujar Kombes Fannky Ani Sugiharto dalam konferensi pers tersebut. “Dia ditangkap semalam di Alun-alun Banyumas saat sedang dalam kondisi mabuk obat-obatan dan berusaha untuk melarikan diri,” tambahnya.

Keberhasilan polisi dalam menangkap pelaku ini membawa harapan bahwa keadilan akan ditegakkan untuk korban dan keluarganya. Selanjutnya, kasus ini akan menjalani proses hukum yang adil untuk menentukan hukuman yang pantas bagi pelaku.

Baca juga:  Polri Angkat Bicara soal Pengacara Brigadir J Tak Diizinkan Ikuti Rekonstruksi

Reporter: Diki

Editor: Rangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *