Minahasa Menjadi Sorotan Utama dalam Event Discover North Sulawesi di Jakarta

Minahasa Menjadi Sorotan Utama dalam Event Discover North Sulawesi di Jakarta

SULUT, Minahasa | Matapenanews.co.id- Pada Sabtu, 16 September 2023, Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si., IPU., ASEAN.Eng dan Wakil Bupati Minahasa, Dr. Robby Dondokambey, S.Si., MM., MAP, bergabung dengan sejumlah tokoh penting dalam acara Discover North Sulawesi, Bazzar Outdoor, Festival Kuliner, dan Pagelaran Seni Budaya Sulawesi Utara di Pendopo Hotel Borobudur Jakarta.

Acara prestisius ini turut dihadiri oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE, dan Ketua BPK RI, Dr. Ir. Isma Yatun, MT CSFA.

Baca juga:  Akhirnya Bharada E Mengaku Setelah Timsus Mabes Polri Mendatangkan Orang Tuanya

Tidak hanya itu, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Martina Dondokambey – Lengkong, SE, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, juga turut memberikan kehormatan dengan kehadiran mereka.

Puncak acara ini adalah partisipasi aktif warga Kawanua Jakarta dan dukungan dari berbagai kabupaten/kota di Sulawesi Utara, seperti Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dan Kota Kotamobagu.

Baca juga:  Kesal Jembatan Yang Roboh Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Akan Aksi  dan Juga Minta Kadis PUPR Kabupaten Deli Serdang Segera Dicopot

Mereka tidak hanya menjadi penonton, tetapi juga menjadi penyelenggara dan pengisi acara yang berperan penting dalam menampilkan kekayaan budaya Sulawesi Utara.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa (ROR-RD) sangat mengapresiasi terselenggaranya acara ini.

Kehadiran Minahasa dalam Event Discover North Sulawesi, Bazzar Outdoor, Festival Kuliner, dan Pagelaran Seni Budaya Sulawesi Utara adalah bukti komitmen mereka dalam mempromosikan keindahan dan keberagaman budaya daerah serta potensi pariwisata Sulawesi Utara.

Baca juga:  26 Anggota Geng Motor Mendapatkan Pembinaan dari Kapolrestabes Medan

Selain Bupati dan Wakil Bupati Minahasa (ROR-RD), acara ini juga dihiasi dengan kehadiran jajaran pejabat pemerintah Kabupaten Minahasa dan berbagai tamu undangan yang turut memeriahkan event ini.

Minahasa memang menjadi sorotan utama dalam pagelaran ini, menjadi bukti nyata bahwa daerah ini memiliki potensi luar biasa yang dapat dijelajahi oleh dunia. (Sella)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *