Beri Bantuan Sembako Kepada Bentor dan Pengemudi Truck Terdampak Kenaikan BBM, Ini Pesan Kapolres Rohil

Beri Bantuan Sembako Kepada Bentor dan Pengemudi Truck Terdampak Kenaikan BBM, Ini Pesan Kapolres Rohil

ROHIL, SUMUT | Matapenanews.id- Polres Rokan Hilir memberikan bantuan Sembako berupa beras sebanyak 100 karung kepada pengendara Becak Motor (Bentor) dan pengemudi Truck di Jalan Pahlawan Bagansiapi Api, Jalan Lintas Sumatera Utara (Sumut) dan juga Jalan Ujung Tanjung. Rabu, (07/09/2022).

Agenda pembagian Sembako yang hanya difokuskan pada pengendara Bentor dan pengemudi Truk ini diketahui, karena dampak dari kenaikan BBM subsidi.

Terlihat, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Andrian Pramudianto, SH., S.IK., M.Si yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Bangko Iptu Ryan Eka S. S.Tr.K.,MM, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Rohil Ipda Guntur S.H,bKanit Regident Sat lantas Polres Rohil dan 15 Personel Sat Lantas Polres Rohil.

Baca juga:  Manajemen Rantai Pasokan Di Manado Terbongkar

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi yang di konfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, usai kegiatan tersebut mengatakan, “Polri Resort Rohil memberikan bantuan sembako berupa 100 karung beras kepada 50 pengendara bentor dan 50 pengemudi Truck,” ungkap AKP Juliandi.

“Tadi Pak Kapolres Rohil berpesan, Agar tetap semangat dalam bekerja dan menyampaikan salam hormatnya kepada keluarga di rumah. Dan pak Kapolres menyampaikan kenaikan harga BBM akan dibarengi dengan adanya bantuan sosial.TuTup AKP Juliandi SH. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *