Jasa Jahit Konveksi Terdekat yang Berkualitas

Jasa Jahit Konveksi Terdekat yang Berkualitas

Jasa jahit konveksi terdekat sekarang banyak dibutuhkan, hal tersebut terjadi karena tingginya kebutuhan masyarakat akan pakaian. pakaian menjadi salah satu kebutuhan primer manusia. Selama hidup manusia selalu membutuhkan Pakaian. Jasa jahit ini menjadi salah satu usaha yang memilliki prospek yang bagus.

Namun trend fashion setiap waktu terus berubah, hal tersebut harus di perhatikan bagi pemilik usaha pakaian. Karena jika tidak update dan mengikuti trend fashion akan sulit bersaing dengan mereka yang mengikuti trend fashion.

Jika anda bingung dan sedang mencari jasa jahit terdekat yang berkualitas serta selalu update trend fashionya. Anda bisa kunjungi lamoda konveksi.

Baca juga:  Bupati Bolsel dan Rombongan Google For Education Leader Sheries Mengunjungi SMP IT Al-Haraki Depok

Lamoda konveksi hadir sebagai jasa jahit terdekat untuk memudahkan anda mendapatkan hasil fashion yang berkualitas serta up to date. Lamoda konveksi juga sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang konveksi jahit.

Kenapa harus lamoda konveksi?

  1. Pengerjaan tepat waktu

Lamoda konveksi akan mengerjakan sesuai dengan waktu yang sudah dijanjikan. Meskipun jumlah pesanan anda dalam kapasitas yang begitu banyak.

  1. Quality control berstandar

Seluruh hasil jahitan yang telah selesai akan kembali di control melalui proses quality control, untuk memastikan kembali yang dihasilkan sesuai dengan keinginan.

  1. Harga bersaing

Lamoda konveksi membandrol harga tidak terlalu tinggi, harga lamoda masih bisa bersaing. Walaupun kualitas diberikan yang terbaik.

  1. Menggunakan tenaga ahli
Baca juga:  Bupati Bolsel dan Rombongan Google For Education Leader Sheries Mengunjungi SMP IT Al-Haraki Depok

Lamoda konveksi telah dibantu oleh tenaga ahli yang berpengalaman kurang lebih selamam 5 tahun dalam bidang konveksi.

  1. Konsultasi gratis

Jika anda masih bingung mengenai model dan bentuk jahitan. lamoda konveksi menyediakan konsultasi gratis untuk anda . sehingga anda bisa mendapatakan informasi langsung dari tenaga profesional dan memesan sesuai dengan kebutuhan anda.

  1. Pelayanan ramah

Team lamoda konveksi akan melayani anda denga sabar dan ramah sehingga anda merasa nyaman. Selain berkomunikasi via media sosial, anda juga bisa merasakan langusng dengan berkunjung ke lamoda konveksi.

Baca juga:  Kemitraan Harmonis antara Eksekutif dan Legislatif: Evaluasi LKPJ Kepala Daerah Bolsel Tahun 2022

Jasa yang ada di lamoda konveksi pun cukup beragam meliputi jasa pasang kancing, jasa lubang kancing, jasa pasang payet, batik printing, konveksi baju olahraga, konveksi dress gamis, konveksi gamis pria, konveksi baju seragam.

Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan mulai dari gratis desain, gratis sample,  hemat waktu pengerjaan, proses pemesanan yang mudah sampai gratis ongkir khusus wilayah Jakarta.

Bagi anda yang Ingin menghubungi Lamoda konveksi Silahkan melalui:

Whatsapp : 628 12111 222 35

Email          : [email protected]

Alamat      : jalan Telkom Nomor 100, Harjamukti Kecamatan Cimanggis, Depok 16454

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *