Kunjungi Anak Stunting di Percut, Wakapolres Medan Berikan Bantuan Sembako dan Susu

Kunjungi Anak Stunting di Percut, Wakapolres Medan Berikan Bantuan Sembako dan Susu

Percut Seituan, MEDAN | Matapenanews.idKapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, ST., S.I.K selaku Bapak asuh mendampingi Wakapolres Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si mengunjungi Anak Stunting di Kecamatan Medan Tembung.

Dalam kunjunganya, Wakapolres Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si didampingi langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Muhammad Agustiawan,ST., S.I.K melakukan kegiatan pengecekan terhadap Anak Stunting di Jalan Karya Budi No. 29 Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area. Rabu, (16/11/2022).

Kunjungan Wakapolres Medan dan Kapolsek langsung diterima langsung oleh Ibu Nurmaidah yang merupakan orang tua dari Akila (Anak Stunting) Umur 4 tahun.

Baca juga:  Pemda Bolsel Gelar Upacara HUT RI ke-77 di Kecamatan Yang Dekat Dengan Provinsi Gorontalo

Turut juga mendampingi Bhabinkamtibmas Aipda Hermawan dan Kepling 8 Kelurahan Tegal Sari II Nirwan, serta pihak Puskesmas Medan Area.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolres Medan juga memberikan bantuan Sembako dan Susu kepada keluarga Anak Stunting,

Wakapolres Medan juga memberikan arahan kepada pihak puskesmas untuk rutin mengecek kondisi anak tersebut dan apabila ada anak yang mengalami stunting dan melaporkan ke Dinas Kesehatan Kota Medan. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *