Memperingati HUT ke-11 Partai NasDem, DPW Aceh Gelar Nasdem Bershalawat

Memperingati HUT ke-11 Partai NasDem, DPW Aceh Gelar Nasdem Bershalawat

BANDA ACEH | Matapenanews.id Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh memperingati hari ulang tahunnya yang ke-11, dengan menggelar kegiatan “NasDem Bershalawat” yang dilaksanakan di NasDem Tower Pango Raya, Banda Aceh. Kamis, (10/11/2022).

Kegiatan secara resmi dibuka oleh Ketua DPW Partai NasDem Aceh Dr. Teuku Taufiqulhadi, M.Si, dan diikuti oleh 500 peserta yang terdiri dari Pengurus Harian DPW Partai NasDem Aceh, Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Aceh, Dewan Pakar DPW Partai NasDem Aceh, Organisasi Badan dan Sayap DPW Partai NasDem Aceh, Pengurus DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh dan juga Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Besar.

NasDem Bershalawat” akan di isi dengan Zikir yang dipimpin Abi Wahyu Mimbar, S.Pd.I., M.Ag (Ra’is ‘Am Dayah Darul Fikri Al-Waliyyah) dan tausiyah oleh Tgk. Masrul Aidi, Lc (Pimpinan Dayah Darul Maghfirah).

Baca juga:  Kirab Merah Putih Kokohkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Ketua DPW Partai NasDem Aceh Dr. Teuku Taufiqulhadi, M.Si menyampaikan, melalui kegiatan “NasDem Bershalawat” ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi seluruh pengurus dan kader Partai NasDem untuk memperkuat pengembangan syariat Islam di Aceh, sekaligus menjadi dukungan spiritual sebagai penguat bagi kerja-kerja pemenangan Partai NasDem ke depan, terutama dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai calon presiden yang diusung oleh Partai NasDem.

Baca juga:  Proyek Jembatan di Desa Paluh Merbau Senilai 12 Miliar Tak Kunjung Siap, LSM Perjuangan Keadilan Minta Polda Sumut Segera Lidik

Di samping itu, Dr. Teuku Taufiqulhadi, M.Si juga menekankan keutamaan Shalawat Nabi dan Zikir bagi kaum muslimin. Salah satunya adalah memperoleh syafaat atau pertolongan dari Nabi Muhammad SAW di Akhirat kelak.
Keutamaan Shalawat Nabi dan Zikir dapat mendatangkan ampunan dari Allah SWT dan menjadikan kehidupan lebih berkah serta mendapat kemudahan dalam segala urusan.

Baca juga:  Warga Binaan Rutan Kabanjahe dapat Kabar Gembira dari Karutan

Salah satu anjuran untuk membaca Sholawat terdapat dalam Al-Qur’an QS Al-Ahzab: 56, “Sesungguhnya Allah dan Malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian kepada Nabi. Ucapkanlah salam penghormatan kepadanya,”

Sehingga, dengan kegiatan “NasDem Bershalawat” ini diharapkan dapat memberikan keberkahan dalam perjalanan Partai NasDem yang ke-11. Semoga ke depan Partai NasDem dapat terus memberi kontribusi dan mengawal pembangunan dan penerapan syariat Islam di Aceh. (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *