Gelar Rapat Program Kerja, Nolvianti Kasim: Pakta Integritas Merupakan Janji Saya

Gelar Rapat Program Kerja, Nolvianti Kasim: Pakta Integritas Merupakan Janji Saya

BOLSEL | Matapenanews.id- Pemerintah Desa (Pemdes) Pinolantungan, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Rapat Kerja dalam rangka penyampaian program kerja Sangadi periode 2022-2028 yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kantor Pemerintahan Desa. Sabtu, (06/8/2022).

Rapat yang membahas program kerja Sangadi ini, dihadiri oleh Aparat Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Desa dan Masyarakat didesa tersebut.

Terlihat, rapat tersebut juga dirangkaikan dengan penandatangana Dokumen Pakta Integritas Aparat Desa kepada Sangadi yang di saksikan masyarakat Desa Pinolantungan.

Baca juga:  Bupati Bolsel Buka OSMB UT Secara Resmi

Sangadi Nolvianti Kasim dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memenuhi undangan Rapat pembahasan program kerja.

“Tanpa ada dukungan dari bapak ibu, saya tidak bisa menjalankan roda pemerintahan selama 6 tahun kedepan, bantu saya dan tegur saya ketika saya ketika ada yang tidak sesuai menurut bapak ibu, baikd dalam segi pemerintahan, kemasyarakatan, maupun pembangunan,” ucapnya.

Baca juga:  Aksi Demo Mahasiswa Terkait PETI, Bupati Iskandar Beri Apresiasi

Orang yang kerap disapa Mama Abo ini juga mengatakan bahwa, penandatanganan Pakta Integritas tersebut merupakan janjinya dalam melaksanakan tugas Sangadi selama 6 tahun kedepan.

“Pakta Integritas ini adalah janji saya kepada diri sendiri dan pada masyarakat dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggungjawab, wewenang dan persan sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta kesanggupan saya untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme,” katanya.

Baca juga:  Beri Bantuan Sembako Kepada Bentor dan Pengemudi Truck Terdampak Kenaikan BBM, Ini Pesan Kapolres Rohil

Ia berharap, dengan adanya Pakta Integritas tersebut akan ada perubahan yang signifikan di Desa Pinolantungan.

“Semoga dengan ditandatanganinya Pakta Integritas ini, akan ada perubahan yang nyata di Desa yang kita cintai bersama baik etos kerja dan disiplin Aparat Desa dan lain sebagainya,” pungkasnya.
(A70)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *