Polda Sumbar Mengadakan Bakti Sosial Pasca Kenaikan BBM, Besok Sepanjang Jalan Sudirman Ditutup

Polda Sumbar Mengadakan Bakti Sosial Pasca Kenaikan BBM, Besok Sepanjang Jalan Sudirman Ditutup

PADANG, SUMBAR | Matapenanews.id Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan bakti sosial pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). Kegiatan tersebut diagendakan di depan Mapolda Sumbar. Rabu, (21/09/2022).

Dalam hal itu, sepanjang Jalan Sudirman yang merupakan jalur protokol untuk sementara dialihkan dan ditutup sementara, yakni dari Simpang depan Bank Indonesia sampai Jalan Ujung Gurun (depan PT Taspen).

Diketahui, sebelum melakukan kegiatan tersebut pihak Polda Sumbar mengeluarkan surat edaran pemberitahuan penutupan jalan tertuang pada Selasa, (20/09/22022). Dimana kegiatan bakti sosial bakal dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Baca juga:  2 Siswa Prakerin SMK CAS Merasa Senang Bertugas di Disdukcapil

“Diberitakan kepada bapak bahwa Polda Sumbar akan mengadakan bakti sosial dalam rangka dampak kenaikan BBM di wilayah Sumbar,” tulis surat tersebut.

“Sehubungan dengan rujukan surat di atas diberitahukan kepada bapak bahwa Jalan Sudirman (Bank Indonesia) sampai dengan Jalan Ujung Gurun ditutup dari pukul 08.00 sampai selesai kegiatan,” tulisnya lagi.

Surat pemberitahuan itu bertanda tangan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya. (Afrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *