Kapolres Batu Bara Hibur Anak Anak di Posko Pengungsian Desa Medang Deras

Kapolres Batu Bara Hibur Anak Anak di Posko Pengungsian Desa Medang Deras

Batu Bara, SUMUT | Matapenanews.idUsai menyalurkan bantuan berupa bahan makanan serta pakaian kepada warga yang rumahnya terhempas dan roboh akibat ombak besar, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K menyambangi posko pengungsian di Desa Kuala Sipare, Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Kamis, (24/11/2022).

Kapolres Batu Bara menghibur anak anak yang berada di posko pengungsian pasca rumah warga diterjang badai ombak besar, Kapolres Batu Bara menghibur anak anak bersama dengan Kabag Ops, Kasat Binmas.

Kapolres Batu Bara bersama Pju juga membagikan Snack dan makanan ringan kepada anak anak yang berada di posko pengungsian.

Baca juga:  Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso: Kapolda Sumut Harus Pecat 3 Oknum Yang Mencoba Merampas Sepeda Motor Warga di Sumut

“Mari kita sama sama berdoa, agar bencana ini segera berakhir, air nya surut dan normal seperti sedia kala, semoga musibah ini dapat segera teratasi,” kata Kapolres Batu Bara

Dikatakan Kapolres bahwa, Polres Baru Bara akan mendatangkan Tim dokter untuk memeriksa kondisi masyarakat yang berada di posko pengungsian terutama kondisi anak -anak.

Baca juga:  Jawab Tudingan Miring, Kabareskrim: Kematian Brigadir Yoshua Aja Mereka Tutupi

“Jangan sampai musibah ini menghilangkan keceriaan di wajah para anak anak kita, kami dari Polres Batu Bara selalu siap membantu meringankan beban warga yang mengungsi akibat dampak ombak besar, hal ini merupakan bukti bahwa Polri selalu hadir ditengah tengah masyarakat,” ucapnya. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *