BPBD Kota Padang Evakuasi Mayat Seorang Pria yang Mengambang di Tengah Laut

BPBD Kota Padang Evakuasi Mayat Seorang Pria yang Mengambang di Tengah Laut

PADANG, SUMBAR| Matapenanews.idBadan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Provinsi Sunatera Barat (Sumbar) mengevakuasi sosok mayat yang berjenis kelamin pria di Jajaran Pulau Sao Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara. Senin, (19/09/2022).

Kalaksa BPBD Kota Padang Endrizal mengatakan, diadakannya evakuasi tersebut dikarenakan adanya laporan dari masyarakat yang berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga:  Harga Motor Beat Di Kota Padang Terbaru

“Kami mendapatkan informasi dari nelayan yang melihat orang mengambang di lokasi TKP, nelayan itu bergegas memberitahukan hal tersebut kepada relawan yang bernama Didit, setelah laporan diterima kami langsung tindaklanjuti dan cek koordinatnya, ternyata berasa di depan Bakso Sekitar 3 KM arah Barat dari bibir pantai,” terangnya.

Dikatakannya lebih lanjut, setelah sampai di titik koordinat, pihaknya yang dibantu oleh Palang Merah Indonesia (PMI), Polri dan masyarakat menemukan mayat tersebut dengan keadaan tertelungkup.

Baca juga:  Tempat Liburan Murah Di Kota Tangerang Selatan 2023

“Seletah kami menemukan mayat, kami langsung membawa ke pantai dengan menggunakan perahu karet, selanjutnya mayat kami bawa ke Rumah Sakit bhayangkara untuk dilakukan autopsi,” lanjutnya.

Ia mengatakan, jika identitas mayat tersebut belum diketahui.

“Kami belum mengetahui identitas mayat namun jenis kelaminnya Laki-laki, selanjutnya kami akan menyerahkan mayat tersebut ke pihak Kepolisian untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Afrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *