Kapolsek Patumbak Berikan Bantuan Kepada Korban Yang Terkena Angin Puting Beliung

Kapolsek Patumbak Berikan Bantuan Kepada Korban Yang Terkena Angin Puting Beliung

PATUMBAK, MEDAN | Matapenanews.idPolsek Patumbak Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan bhakti sosial Jumat Barokah di Jalan Sari nomor 44 Dusun VI desa Marendal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Jumat (28/10/2022) mulai dari pukul 10.00 wib.

Dalam giat bhakti sosial itu turut hadir Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, SH., MH, Wakapolsek Patumbak AKP H. Pasaribu, Kanit Bhinmas Iptu S. Panjaitan dan beberapa Personel Polsek Patumbak lainya serta pemerintah desa (pemdes) Marendal I diantaranya Kades dan para Kadus.

Adapun sasaran utama giat bhakti sosial itu yakni, rumah Hadijah Abubakar, 77, yang berada di jalan Sari nomor 44, dusun VI Desa Marendal I. Dimana rumah tersebut beberapa hari lalu  diterpa musibah angin puting beliung hingga mengakibatkan atap rumah korban rusak.

Baca juga:  Menggunakan Teknologi Mutakhir Di Bogor Bikin Penasaran

“Awalnya informasi itu kita ketahui dari laporan Bhabinkamtibmas desa Marendal I melalui Kanit Bhinmas Polsek Patumbak Iptu S. Panjaitan,” kata Kapolsek.

Setelah mendapat informasi itu lanjut Kapolsek, saya akan membuat jadwal untuk mengunjungi rumah korban untuk memberikan bantuan berupa sembako guna meringankan beban hidupnya sehari hari.

“Dan pada hari ini Jumat tanggal 28 Oktober 2022, tepatnya Jumat Barokah, saya selaku Kapolsek Patumbak bersama Wakapolsek AKP H. Pasaribu, Kanit Bhinmas Iptu S. Panjaitan serta beberapa Personel Polsek Patumbak dan didampingi oleh Kepala Desa Marendal I dan para kadus mengunjungi rumah korban yang bernama Hadijah Abubakar yang berada di jalan Sari nomor 44, dusun VI Desa Marendal I,” jelas Kompol Faidir.

Baca juga:  Lapor Pak Presiden! Diduga Jembatan Tj Rejo Sengaja Dirobohkan, Warga Minta Bupati Deli Serdang Copot Kades Tanjung Rejo dan Kadis PUPR

Melihat kedatangan Kapolsek Patumbak serta jajaran yang didampingi oleh Pemdes Desa Marendal I, Hadijah Abubakar dengan senang hati menyambut dan menerima bantuan sembako tersebut.

“Terimakasih banyak pak Kapolsek, Pak Kades dan pak Kadus. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan serta rezeky kepada bapak Patumbak beserta jajaran,¬† dan juga terima kasih banyak kepada pak Kades dan pak Kadus, yang telah meringankan langkahnya untuk berkunjung kerumah saya,” ucap Hadijah.

Baca juga:  Pengelolaan Keberlanjutan Bisnis Di Manado Versi Kami

Selanjutnya Kapolsek Patumbak membalas ucapan Hadijah untuk memberikan kesemangatan ” Semoga ibu sehat – sehat selalu dan di berikan Tuhan Ketabahan dalam menghadapi musibah ini dan selalu berserah diri kepada Tuhan agar kita di lindungi dalam segala hal,” ujar Kapolsek Patumbak.

Setelah selesai melaksanakan Jumat Barokah di rumah Hadijah Abubakar, selanjutnya Kapolsek Patumbak bersama jajaran melanjutkan kegiatan di seputaran jalan Sari Desa Marendal I dengan membagi – bagikan nasi bungkus kepada abang becak dan para warga masyarakat yang melintas di jalan tersebut. (Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *